Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!

6 Game Online Terpopuler di Android  - Game merupakan hal yang menyenangkan. Sebagaian besar pengguna android baik laki – laki atau perempuan pasti menyukai sebuah game.
Ada lumayan banyak genre game yang bisa anda mainkan seperti adventure, action, SC-FI, Mistery, Racing, Soccer dan lain sebagainya. Selain itu, ada game yang bisa anda mainkan secara online. Jadi anda harus menggunakan paket data untuk memainkannya. Menurut saya, game online ini lebih asik dibandingkan dengan game offline walaupun harus memakan kuota. Karena biasanya game online lebih memiliki banyak misi serta lebih menantang ketimbang game offline.
Selain itu, anda juga dapat bermain secara multiplayer dengan teman anda. Sehingga anda bisa bersaing . Nah, berikut saya akan membagikan 6 Game Online Android Paling Populer Sepanjang Masa yang bisa anda mainkan.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Siapa yang tak kenal dengan Clash Of Clans ? ya, game bergenre strategi ini menduduki posisi pertama game onile paling populer di Android. Jika kita melihat orang lain bermain game ini mungkin anda belum menemukan keseruan dan keasikan game ini. Tetapi jika anda sudah menginstal dan memainkan di android anda sendiri saya yakin anda akan ketagihan.
Pada game Clash Of Clans ini anda akan dituntut untuk membangun sebuah desa dengan tentara serta pertahanan yang kuat agar tidak runtuh diserang musuh. Tujuan utama dari game ini yakni mengumpulkan sebanyak – banyaknya harta kemudian digunakan untuk Built Up desa.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Mobile Legend merupakan game android yang dimainkan secara online. Berbeda dengan COC, Mobile Legend ini bergenre Moba. Apa itu ? anda pernah bermain Dota game PC ? bisa dikatakan bahwa Mobile Legend ini merupakan Dota versi Androidnya.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Di urutan ketiga terdapat Clash Royale. Bisa dikatakan bahwa Clash Royale ini merupakan adik dari Clash Of Clans. Disaat COC murai meredup pemainnya SuperCell menawarkan arternatif baru yakni Clash Royale.
Dalam game Clash Royal anda akan berperan sebagai raja yang harus meilndungi istana anda dari para musuh serta mengalahkan musuh. Anda akan dipersenjatai lengkap dengan trops yang kuat serta tower – tower yang bisa anda gunakan sebagai pertahanan.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Diposisi ke empat ada Line : Lets Get Rich. Berbeda dengan game – game lainnya yang menggunakan akun Google atau Facebook sebagai akun Loginnya. Di Lets Gets Rich ini anda harus memiliki Line agar bisa memainkannya.
Game ini mengusung permainan anak – anak jaman dahulu yakni Monopoli. Bisa dikatakan bahwa Line Lets Get Rich ini merupakan monopoli modern yang dimainkan di Android. Tidak ada unsur “perjudian” dalam game ini sehingga aman untuk dimainkan oleh anak – anak.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Anda suka dengan film – film yang dikeluarkan oleh Marvel ? maka anda pastas mengistal dan memaikan game ini di Andoid anda. Marver Future Fight ini merupakan game android yang bergenre action – adventure. Anda akan menghadapi beragam musuh yang kuat dan anda harus mengalahkannya.
Didalam game ini anda bisa menjumpai semua tokoh – toh marver seperti Captain Amerika, Thor, Iron Man, Ant Man, Cat Women, Supermen, Spiderman dan lainnya serta anda bisa menggunakan kemampuan khusus yang mereka miliki.

Kalian Wajib Mainin 6 Game Online Terpopuler di Android Ini !!
Hay Day merupakan game android bergenre simulasi perkebunan dan perternakan. Bagi anda yang menyukai berkebun serta berternak sangat dinajurkan untuk memainkan game ini. Karena akan menambah kemampuan anda dalam ternak dan berkebun.
Demikian ulasan mengenai 6 Game Online Android Terpopuler, anda bisa memainkannya di Smarphone anda dan rasakan serunya. 

Komentar