6 Ciri Warung yang Memakai Penglaris (Jin dan Pesugihan)

Salah satu kebutuhan pokok umat manusia adalah makanan, tanpa makanan kita tidak akan mungkin dapat hidup. Maka banyak sekali orang yang membuka usaha atau bisnis dalam bidang kuliner, karena selama manusia masih ada, makanan juga pasti dibutuhkan. Dalam menggelar usaha, tentu para pedagang tidak ingin hanya memberikan kepuasan pelanggan, namun pasti juga menginginkan keuntungan yang besar bagi dirinya. Jadi tak jarang pula muncul banyak taktik-taktik yang dilakukan dengan cara curang yang salah satunya yaitu memakai penglaris dengan memanggil jin atau pun metode pesugihan. 

Dengan mengetahui indikasi-indikasi tentang pemakaian penglaris pada suatu warung makan atau tempat jajan, kita jadi bisa lebih waspada lagi dengan warung-warung tersebut, kira-kira apa saja ya ciri-ciri atau indikasi tentang warung atau tempat jajanan yang menggunakan penglaris seperti jin dan pesugihan ?... berikut informasinya.

1.  Ada Ruang Khusus yang Tidak Boleh Dibuka
Ciri pertama dari warung yang terdapat penglarisnya yaitu terdapat satu tempat atau ruangan kecil yang sangat rahasia yang tidak boleh dibuka. Umumnya para pengguna penglaris menggunakan ruangan ini sebagai tempat jin itu tinggal atau bisa juga menjadi tempat si empunya untuk melakukan jampi-jampi. Jadi bagi kalian yang suka datang ke tempat makan, saat kalian sedang iseng melihat ke sisi dalam tempat makan coba deh perhatikan ada suatu ruangan khusus yang tidak boleh dimasuki siapa-siapa, biasanya ada tulisan-tulisan atau embel-embel "dilarang masuk, kecuali...." 

2. Tempat Cuci Piring 

Coba deh kalian perhatikan tanda kedua berikut. Jika ada warung pinggir jalan yang memiliki jin penglaris pasti tempat cucian mereka tidak akan terlihat oleh siapapun. Walaupun itu tempat terbuka sekalipun. Jadi memang aneh sekali jika ada sebuah warung makan atau tempat jajanan memiliki tempat cucian yang jauh sekali atau pun tidak terlihat oleh siapapun. 

3. Terdapat Buntelan atau Ikatan Putih di Tempat nasi, Gagang Centong Sayur dan Peralatan Masak Lainnya
Ciri yang selanjutnya adalah, jika kalian sedang makan di warung atau pun tempat makan lainnya dan menemukan benda semacam buntelan atau ikatan putih, maka patut diwaspadai ya karena bisa jadi itu adalah benda yang di dalamnya terdapat jampi-jampi untuk bahan penglaris. Mungkin jika kalian ke warung yang penyajiannya baru matang langung dimakan seperti bakso, martabak, mie ayam, dan sebagainya, akan mudah ditemukan benda tersebut. Namun jika cara penyajiannya itu udah siap santap alias pengolahannya di dalam dapur yang cukup rahasia seperti restoran, warung padang, warteg, maka buntelan tersebut akan sulit ditemukan. 

4. Kelezatan yang Hilang 

Para jin penglaris biasanya bertugas untuk menjaga warung majikannya agar tetap ramai pengunjung, namun tidak hanya menjaga agar ramai pengunjung tetapi jin juga harus membuat rasa masakan tersebut menjadi lezat dan mengundang selera. Walaupun rasa lezat yang dihasilkan tersebut hanya imajiner alias bukan rasa aslinya. 

Diantara kita pasti ada yang pernah mengalami hal ini. Ketika kita sedang makan di warung makan atau tempat jajan pasti mereka akan menyajikan makanan yang sangat lezat. Namun ketika dibungkus untuk dimakan dirumah pasti rasa tersebut akan berubah total menjadi rasa yang biasa saja, tidak lezat. Biasanya yang seperti inilah tanda bahwa warung makan atau tempat jajan tersebut memakai penglaris. 

5. Berdoa Sebelum Makan dapat Mengubah Rasanya

Ciri ke-lima ini yang mudah untuk kita praktekan nih guys, mudah kok hanya dengan berdoa maka akan terbukti bahwa warung makan tersebut memakai penglaris atau tidak. Beberapa diantara kalian adakah yang pernah mengalami ini ?. Biasanya saat kita langsung makan makanan tersebut itu akan terasa sangat lezat, namun ketika kita ingat bahwa sebelum makan tadi kita lupa berdoa akhirnya kita akan berdoa dulu, nah setelah berdoa coba deh kalian rasakan kembali masakan tersebut, apakah rasanya seperti sebelum berdoa ?.. jika rasanya berubah maka ada indikasi bahwa warung makan tersebut terdapat penglarisnya. 

6. Walaupun Rasanya Lezat, Namun Rasanya Tidak Betah Berlama-lama di Warung Tersebut

Pernah nggak kalian merasa terburu-buru saat sedang makan di suatu tempat walaupun masakan di warung tersebut sangat lezat. Nah, jika kalian menemui warung seperti ini makan kalian dapat mengetahui bahwa terdapat penglaris di warung tersebut. Apalagi jika kalian bersama orang-orang yang baik atau pun anak-anak yang masih polos. Biasanya mereka mengetahui tentang adanya makhluk-makhluk penglaris di warung makan tersebut, sebagai tanda mereka akan merasa gelisah, tidak tenang, merasa takut dan akhirnya mengajak kalian untuk buru-buru pulang. Hal ini juga pernah mimin rasakan sebelumnya loh.. 

Nah itu dia beberapa ciri tentang adanya penglaris di suatu warung makan, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita agar selalu waspada dan berhati-hati.  Terimakasih :D


Komentar

  1. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus

Posting Komentar