6 Penampakan Naga di Dunia, Asli nggak ya ?

Penampakan naga di dunia - Naga merupakan salah satu hewan mitologi dari Cina. Seperti yang kita tahu bahwa bentuk naga sebenarnya itu hampir serupa seperti apa yang kita sering lihat di film-film. Naga itu digambarkan dengan bentuk ular raksasa yang memiliki sayap, kaki, kepala dan kononnya dapat menyemburkan api. 

Namun tidak banyak orang yang memercayai adanya naga dan kebanyakan mereka hanya menganggap bahwa hewan ini adalah mitos saja. Tapi saat ini juga tidak sedikit foto-foto dan video yang menangkap gambar adanya naga-naga di dunia ini. Namun benarkah itu ada atau editan semata, berikut penampakan naga-naga tersebut.

1. Penampakan Naga di Cina
Saat sedang asik melihat indahnya pegunungan, seseorang dengan sigap mengambil ponsel dan menyalakan kamera nya guna untuk mengambil rekaman naga yang lewat di pegunungan tersebut. 

Dalam videonya tersebut, naga itu terbang sangat jelas sekali. Dengan bentuk fisik yang sama seperti yang sering kita lihat di film-film. Naga itu terbang dengan tenangnya melintas di atas pegunungan di Cina. 

Lalu orang yang telah mengambil rekaman tersebut itu pun langsung mengunggah videonya tersebut di Youtube dan menimbulkan kehebohan. 

2. Olm (Sea Dragon)
Naga selanjutnya yaitu bernama Olm, hewan yang hidup di air ini benar-benar memiliki bentuk seperti naga, itulah sebabnya mengapa disebut sebagai sea dragon atau naga air. Olm memiliki bentuk yang tidak besar layaknya naga sebenarnya namun tidak sedikit juga yang mengira bahwa Olm masih satu spesies dengan naga. Dan beberapa abad lalu, Olm juga di kira bayi naga oleh orang-orang, menurut mereka ini sangat mirip sekali dengan naga besar. 

3. Penampakan Naga di Malaysia
Berita heboh tentang naga juga beredar luas di negara Malaysia. Dari gambar diatas kita memang sekilas hewan tersebut benar-benar mirip naga atau ini memang naga sungguhan. Sepertinya naga ini juga tertangkap dari kamera cctv yang tertempel di dinding bangunan itu. 

Ada dua spekulasi yang terjadi tentang naga ini. Ada yang bilang bahwa naga tersebut terjatuh dari langit ketika hujan lebat, dan ada juga penyataan lain yaitu bahwa naga ini ditembak jatuh oleh penduduk bernama Boon Chin Yoo dibelakang rumahnya.

4. Penampakan Naga di Bali
Seorang penduduk di Bali sempat membuat heboh masyarakat Indonesia dengan hasil gambar naga yang dia ambil melalui kamera ponselnya pada siang hari. Harry adalah salah satu orang yang melihat tentang adanya hewan terbang yang diduga naga. Lalu dengan sigap Harry mengambil foto naga tersebut dan langsung meng-uploadnya di facebook. Sontak banyak sekali tanggapan-tanggapan dari berbagai pihak. 

5. Naga Jawa

Pernah kah terpikir oleh kalian bahwa di Jawa itu ada naga sungguhan ? pasti sebagian besar menjawab nggak tau.

Tetapi naga di Jawa itu beneran ada loh guys, nggak percaya ?.. nih dia..
Di Jawa ada naga yang berasal dari spesies ular yang bernama Xenodermus Javanicus. Ular ini masuk ke dalam kategori naga karena kalau kita lihat dari dekat, kulitnya itu memiliki sisip berdiri persis seperti yang naga punya. Spesies ini termasuk hewan yang nokturnal atau hanya akan beraktivitas pada malam hari. Katanya sih spesies ular naga ini hanya ada satu di dunia loh guys.

6. Naga Terdampar di Pinggir Pantai

Belum lama ini, publik dikejutkan dengan hewan naga yang sedang terdampar di sungai. Hewan ini tampak sama dengan naga pada umumnya, memiliki sayap, sirip berdiri, kaki dengan cakar yang tajam. Hewan naga ini ditemukan oleh seseorang yang sedang berjalan di pantai namun dia melihat ada sesosok hewan yang tidak biasa, setelah didekati ternyata ini adalah naga, sontak dia langsung mengambil ponsel dan secepatnya merekam naga yang sedang terbaring di pinggir pantai. Mengenai video ini, banyak yang berspekulasi bahwa ini bukan naga sungguhan namun ada juga yang meyakini ini adalah naga dan naga benar-benar hidup. Kalau mau tau videonya ini dia..
https://www.youtube.com/watch?v=hQZd7nF0n60

Komentar