Woww Seksi nya Seragam Sekolah 6 Negara Ini !!, Kamu Pasti Betah Sekolah deh Cowok-Cowok !

Identitas suatu sekolah dapat kita lihat dari seragam nya. Oleh karena itu setiap sekolah memiliki seragam yang berbeda-beda. Tapi bagaimana ya jika seragam sekolah yang dipakai agar sang murid terlihat seksi, apakah melanggar aturan atau memang suatu ketetapan yang berlaku ?

Nah ngomong-ngomong tentang seragam sekolah yang seksi. di bawah ini ada 6 negara yang memiliki seragam sekolah ter-seksi di dunia loh, apa aja ya guys ?.. berikut ulasannya.

1. Jepang
Hayoo yang cowo kedip yaa, apalagi yang jomblo
Ya, sudah bukan rahasia lagi jika Jepang memang salah satu yang memiliki seragam sekolah paling seksi yang ada di dunia. Seragam yang dikenakan oleh para siswi Jepang ini biasa disebut dengan sailor. Biasanya siswi di Jepang mengenakan seragam dengan campuran antara kemeja hitam atau putih, rok pendek di atas lutut dan kaos kaki yang panjang hingga mencapai lutut. Jadi dengan seragam yang seperti ini sudah bisa dibayangkan dong bagaimana seksi nya para siswi di Jepang. 

2. Thailand
Mari kita lihat yang kedua yaitu Thailand..
Negara Thailand juga memiliki seragam sekolah yang tidak kalah seksi dari negara Jepang loh guys, kalau kita lihat sekilas dari gambar di atas seperti bukan anak sekolahan, namun sebenarnya memang seperti ini lah seragam sekolah mereka. Dengan rok mini di atas lutut, kemeja yang ketat, membuat mereka terlihat lebih dewasa dan seksi.

3. Uzbekistan

Siapa sangka negara Uzbekistan ternyata salah satu negara yang memiliki seragam sekolah ter-seksi di dunia. Dengan memakai kemeja putih dibalut rompi biru serta pemakaian rok mini berwarna biru di atas lutut, benar-benar membuat para siswi di Uzbekistan terlihat lucu, seksi dan menggemaskan yaa. Biasanya seragam ini digunakan oleh para siswi sekolah menengah atas.

4. Rusia

Rusia memang salah satu negara yang menetapkan seragam sekolah menengah yang di desain agar terlihat lebih seksi khusus untuk kaum wanitanya. Dengan atasan kaos berkerah berwarna biru tua dengan hiasan strip kuning pada kerah dan juga bawahan rok pendek berwarna biru tua di atas lutut. Pakaian itu membuat seluruh siswi nya terlihat sangat menawan, mungkin hal ini yang mendorong agar para siswa tidak selalu bolos sekolah.

5. Indonesia

Pasti kita semua sudah tahu hal ini..
Ya ternyata Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki seragam ter-seksi di dunia, entah harus sedih atau senang. Khusus di Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta banyak sekali sekolah-sekolah yang membiarkan para siswinya berseragam seksi, dari atasan kemeja yang sangat ketat dan rok yang ketat entah itu panjang atau pendek. Dengan ada nya seragam seperti ini, para siswi di sekolah-sekolah di Indonesia terlihat lebih dewasa, menggemaskan dan seksi. Hayoo matanya kedip mbloo..

6. Australia

Beberapa sekolah di Australia menerapkan seragam yang seksi untuk digunakan para siswi nya di sekolah. Dengan paduan kemeja putih yang ketat, rok tartan di atas lutut, serta kaos kaki pendek yang dapat membiarkan kaki sampai paha terlihat bebas, dengan seragam seperti ini benar-benar membuat para siswi nya terlihat sangat seksi dan menawan. 

Komentar

  1. Aku umur 13 kls 7 smp disekolahku klo pelajaran olahraga yang laki boleh pakai kaos boleh juga pakai singlet.klo aku sih pakai singlet.
    yang perempuan ada yang pake singlet ada yang pake kaos. Yang pake singlet yang belum besar patudaranya
    aku gak malu pake singlet tampak keteknya kan olahraganya di aula olahraga yang cewe gak malu walau kelihatan keteknya

    BalasHapus

Posting Komentar