Woww, 6 Orang Ini Memodifikasi Tubuh Mereka Dengan Cara yang Ekstrim Banget, Bikin Kita Bengong !

Banyak orang yang tidak puas akan penampilan tubuhnya. Mereka menginginkan sesuatu yang lebih gila, anti-mainstream dan tidak semua orang punya apa yang ada di tubuhnya. Dengan begitu orang-orang ini tidak ragu untuk mengubah dan memodifikasi tubuhnya menjadi sesuatu yang mereka inginkan, seperti mentato, membuat tanduk, membuat taring, dan lain sebagainya.  Ada pun modifikasi yang dilakukan tidak ringan loh, bisa dibilang modifikasi yang mereka lakukan dinilai sangat ekstrim dan berbahaya. Namun mereka tidak peduli asalkan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Nah, berbicara mengenai manusia yang melakukan modifikasi tubuh secara ekstrim, dibawah ini adalah beberapa manusia yang melakukan hal gila itu. Siapa saja sih dan apakah yang mereka modifikasi dari tubuh mereka ?..
Penasaran ?...
Berikut ulasan selengkapnya :D

1. Memiliki Ribuan Tindik Pada Tubuh
Menghias tubuh dengan piercing atau tindikan memang sudah bukan hal yang asing lagi kita lihat. Namun apa jadinya jika ada orang yang memiliki piercing atau tindikan dengan jumlah ribuan banyaknya. 

Elaine Davidson adalah seorang wanita yang tinggal di Edinburg, Skotlandia. Dia merupakan seorang wanita yang memiliki tindikan sebanyak 6 ribu tindikan di sekujur tubuhnya. Sebelumnya pada tahun 2000, Elaine sudah resmi meraih rekor dari Guiness World Record dengan gelar manusia dengan tindik terbanyak dengan 460 tindikan, 190 diantaranya terdapat di bagian wajah. Pada tahun 2001 dia memecahkan rekornya sendiri dengan menambah tindikan di tubuhnya menjadi 720 tindikan. Setelah sembilan tahun kemudian, Elaine resmi menjadi wanita dengan jumlah piercing atau tindikan terbanyak di dunia dengan 6.000 tindikan di anggota tubuhnya. WOWW !

2. Dennis Avner ( Catman )
Dennis Avner adalah seseorang yang dijuluki catman atau stalking cat ini memang seseorang yang sangat menyukai macan. Oleh sebab itu dia tidak ragu untuk melakukan implan pada tubuhnya agar mirip dengan macan atau kucing. Dennis rela memodifikasi tubuhnya dengan cara-cara ekstrim agar mencapai hasil yang maksimal.

Dengan melakukan beberapa modifikasi ekstrim diantaranya, meruncingkan gigi, mentatto wajah, menindik wajah, merubah bentuk wajah, meruncingkan kuping, dan modifikasi pada tangannya. Dan hasilnya bisa kita lihat seperti pada gambar di atas. 

3. Skin Cut Tattoo
Pernah dengar istilah ini gak ?... Skin Cut Tattoo adalah seni dalam membuat tato yang menggunakan metode dengan memotong atau mengeruk kulit sampai terlihat warna merah seperti daging. Cukup ekstrim memang. Namun walaupun ekstrim, tetapi tato ini masih banyak diminati di luar negeri loh guys. Hii ngeri ya.. bikin ngilu aja !!

4. Tato Mata
Siapa sangka bahwa mata adalah salah satu anggota tubuh yang dapat ditato, memang terdengar sangat mengerikan, namun memang benar adanya. Orang yang menggilai tato tidak akan melewatkan penempatan tato pada mata, biasanya mereka akan mentato mata mereka dengan gambar atau warna yang mereka sukai terlepas dari bahaya atau tidaknya membuat tato pada mata. 

5. The Lizardman
Sebagian orang pasti pernah mendengar tentang The Lizardman. Yap dia adalah seorang pria bernama Eric Sprague yang merombak habis-habisan tubuhnya agar terlihat seperti kadal berwarna hijau. 

Pria ini melakukan sejumlah modifikasi pada tubuhnya diantaranya, lidah yang dibelah jadi dua, telinga yang dilonggarkan dan dilubangi, giginya dibuat runcing dan tato di sekujur tubuhnya yang bergambar sisik berwarna hijau, dan benjolan-benjolan pada alis. Waktu yang dibutuhkan dalam merombak tubuhnya pun sekitar 700 jam. Woow !!

6. Kala Kaiwi
Sebuah modifikasi tubuh yang benar-benar terlihat ekstrim diperlihatkan oleh seorang pria bernama Kala Kaiwi. Anggota tubuh yang dia rombak diantaranya adalah tubuh yang dipenuhi oleh tato, tindik atau piercing sebanyak 70 buah yang dia pasang sendiri, tanduk yang dia tancapkan di tengkorak kepala yang berbahan silikon, hidung dan daun telinga yang dibuat melar dan longgar, lidah yang dia potong. mata yang ditato berwarna merah. Membuat dia menjadi salah satu manusia dengan modifikasi tubuh yang sangat ekstrim. Entah apa motivasi dia sampai melakukan hal ekstrim seperti ini. 

Komentar