Wow.. 6 Pekerjaan Ini Sering Dianggap Remeh, Namun Bayarannya Tinggi loh !


Kita semua tentu setuju bahwa pekerjaan adalah salah satu bagian terpenting penunjang kehidupan manusia. Tanpa bekerja bagaimana kita dapat mendapatkan uang dan tanpa mendapatkan uang bagaimana kita dapat mencukupi kebutuhan hidup. Tuhan pun sejatinya menyuruh kita bekerja untuk melangsungkan hidup.

Kebanyakan dari kita menginginkan pekerjaan yang mudah namun bergaji tinggi, ini memang bukan rahasia lagi. Namun mereka juga berpikir memang nya ada ya pekerjaan yang tidak menguras keringat berlebih namun mampu menghasilkan gaji tinggi ?... Jawabannya, tentu ada

Di bawah ini kita akan mengetahui 6 pekerjaan yang sering kali dianggap remeh namun bergaji tinggi. Mau tahu apa saja ?... berikut ulasannya

1. Bertugas Mencicipi Makanan Anjing

Apa yang pertama kali ada di pikiran para pembaca saat mengetahui bahwa mencicipi makanan anjing merupakan pekerjaan yang bergaji tinggi ?..
Sebuah perusahaan penghasil makanan di Jepang memiliki sebuah tim yang ditugaskan untuk mencicipi makanan untuk anjing. Mungkin beberapa orang jika ditawari pekerjaan ini akan menolaknya, tetapi jika ditawari gaji yang lumayan tinggi mungkin orang akan pikir-pikir lagi untuk menolak pekerjaan tersebut. Pasalnya pekerjaan ini menawarkan gaji yang tidak sedikit, dengan bayaran sekitar JPY 2000 perhari atau jika di rupiah kan sekitar Rp. 2.400.000. Bagaimana, tertarik bergabung ?...

2. Tukang Sampah di Inggris

Tukang sampah memang identik dengan pekerjaan yang dianggap sepele. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku di negara Inggris, Di negara ini tukang sampah menjadi salah satu pekerjaan bergaji tinggi di Inggris, dengan bayaran mencapai Rp. 25 Juta per bulan nya. Bayangkan kalau di Indonesia gaji sebesar itu sih udah gaji seorang supervisor atau malah manager ya guys.

Di Inggris tukang pungut sampah menjadi layak untuk mendapatkan kehidupan yang semestinya, makanya jangan heran kalau gaji mereka tinggi-tinggi. Apakah kalian menolak jika ditawari pekerjaan seperti ini namun bayarannya selangit ?

3. Nyobain Sepatu itu Nyaman atau Tidak

Satu lagi pekerjaan unik  dan dianggap remeh di negara Jepang yang mendapatkan bayaran tinggi, yaitu mencoba sepatu, apakah nyaman dipakai atau tidak. Cocok sekali nih bagi yang menginginkan pekerjaan nggak bikin capek tapi gajinya besar. Di Jepang, jika kamu adalah seorang yang berprofesi sebagai pengetes kenyamanan sepatu, kamu akan dibayar sebesar Rp. 500.000 sampai Rp. 1 Juta untuk sekali coba, waah enak banget yaa.

4. Tukang Parkir 

Pekerjaan tukang parkir memang sudah bukan pekerjaan asing lagi di Indonesia. Kita pasti melihat mereka saat kita berkunjung ke supermarket atau tempat-tempat lain yang terdapat lahan parkir. Banyak yang meremehkan tentang pekerjaan ini, namun banyak yang nggak tau nih, kalau uang yang didapat seorang tukang parkir itu juga lumayan loh. Bayangkan kalau satu mobil membayar paling rendah biasanya sebesar Rp. 2000, jika ada seratus mobil dalam sehari, sudah 200 ribu perhari, sebulan Rp. 6 juta, woww, cuman modal pluitan sama rompi hijau atau baju oren bisa menghasilkan uang jutaan.

5. Pengambil Bola Golf yang Tercemplung di Kolam 

Mungkin banyak yang meremehkan pekerjaan ini, "ngapain coba ngambilin bola golf yang udah kecemplung", "kurang kerjaan amat itu orang", saya yakin tidak jarang yang berpikiran seperti itu, tapi jangan salah loh guys, info yang mimin dapat dari berbagai sumber bahwa bayaran bagi orang yang bekerja sebagai pemungut bola golf yang tercemplung itu tidak rendah loh, bayarannya bisa sampai 100.000 dollar pertahun atau kalau dirupiahkan bisa mencapai angka Rp. 1,3 miliar pertahun, wooww tinggi juga ya guys bayarannya. Gimana, masih mau meremehkan pekerjaan ini ?..

6. Menjadi Tamu Resepsi Pernikahan aja Dibayar 

Terdengar aneh ya pekerjaan yang satu ini. Di Jepang, pekerjaan ini mampu mendatangkan penghasilan mencapai 5.000 Yen loh ditambah makanan gratis yang dapat mereka makan sesuka hati, bayangkan sudah dibayar tinggi dan bisa makan gratis. Kalau di Indonesia kita mengenal istilah penonton bayaran namun itu tidak mendatangkan uang besar berbeda dengan temu resepsi pernikahan di Jepang.

Demikian lah info tentang 6 pekerjaan yang sering dianggap remeh namun bergaji tinggi ini. Menurut pembaca sekalian, yang mana yang lebih menarik untuk dijadikan profesi atau pekerjaan kalian sehari-hari ?.. dan coba bayangkan apa jadinya ya kalau pekerjaan-pekerjaan diatas juga hadir di negara Indonesia ? :D

Komentar