Tidak Hanya Cantik Tapi 6 Wanita Ini juga Seorang Pekerja Keras

Wanita yang suka bekerja keras memang memiliki nilai lebih di mata para pria dan kaum wanita lainnya. Wanita pekerja keras dianggap sebagai wanita yang sudah lebih matang dan dewasa dari pada wanita lainnya. Dan wanita-wanita ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala, kenapa ?.. karena selain perasnya yang cantik namun seorang pekerja keras. 

Lantas siapa sajakah wanita-wanita yang tidak hanya berparas cantik namun juga seorang pekerja keras ?... berikut ulasan selengkapnya. 

1. Wanita Cina yang Menjadi Badut
Wanita Cantik Pekerja Keras :
Jangan mengira bahwa pekerjaan menjadi badut adalah hal yang sepele dan ringan. Tapi nyatanya didalam badut kita harus menahan pengap, menahan gerah dan berat kostum badut itu sendiri. 

Seorang gadis cantik di Cina tertangkap kamera sedang melepas bagian kepala kostum badutnya, diduga kelelahan akhirnya dia beristirahat. Dengan beredarnya foto gadis cantik ini di media sosial yang berprofesi sebagai badut ini, publik Cina sempat dibikin heboh loh. Gadis cantik itu tampak tidak memiliki rasa malu dan canggung kepada orang sekitarnya saat melepas bagian kepala kostum badut. Waahh patut diberi apresiasi nih gaes, udah cantik pekerja keras pula, lengkap deh. 

2. Ninih si Penjual Getuk
Wanita Cantik Pekerja Keras : Ninih penjual gethuk
Ninih namanya, belakangan ini nama Ninih sebagai seorang penjual gethuk mencuat. Mula nya ada seseorang yang mengunggah foto seorang wanita cantik yang berjualan gethuk di jembatan penyebrangan Trans Jakarta saat pagi hari. Tidak lama kemudian, Ninih ini semakin terkenal karena jumlah share foto tersebut sangat banyak. Dari sinilah nama Ninih benar-benar menghebohkan masyarakat Indonesia khususnya Jakarta. Dengan paras cantiknya dia tidak segan atau malu untuk berjualan gethuk di jembatan penyebrangan Trans Jakarta demi menghidupi dirinya dan keluarga. Semakin hari semakin terkenal nama Ninih dan alhasil dia sering diundang untuk hadir dalam acara talkshow di televisi. Waah pokoknya salut deh sama mbak Ninih, sukses terus yaah

3. Wang Lin Na
Wanita Cantik Pekerja Keras: Wang Lin NaWanita Cantik Pekerja Keras: Wang Lin Na
Wanita dari Desa Luoyang, dekat Xongxiang ini berasal dari keluarga yang serba kekurangan, Wang Lin Na namanya, walaupun hidup serba kekurangan namun tidak membuat dirinya larut dalam kesedihan akan nasib keluarganya, justru malah menjadikan wanita cantik ini menjadi seorang pekerja yang sangat keras.

Tidak seperti gadis remaja pada umumnya yang bersekolah dan main, namun Wang harus membanting tulang demi mendapatkan uang untuk menunjang kebutuhan dia dan keluarganya. Karena kedua orang tuanya yang sakit dan harus mengurus adik-adiknya maka pekerjaan apapun akan ia lakukan asal baik, seperti bekerja di pabrik dan menjadi petani. Tidak hanya itu, di rumah Wang juga harus mencuci, memasak, menjaga adik-adiknya. Meskipun memiliki wajah yang cantik, namun tidak membuat dia merasa ogah-ogahan bekerja, justru sebaliknya, dia menjadi tulang punggung keluarga. 

4. Nanik, Wanita Cantik Tukang Tambal Ban
Wanita Cantik Pekerja Keras: Nanik Tukang Tambal Ban
Selain Ninih si wanita cantik penjual gethuk, Indonesia juga pernah di hebohkan dengan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai tukang tambal ban. Biasanya bengkel tambal ban ini identik dengan laki-laki, namun tidak dengan wanita cantik yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini. Dengan tangan terampil, Nanik mampu mendandani ban motor yang bocor. 

Nama Nanik muncul ke permukaan saat seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Krisna Art Era Comp berhasil memotret Nanik di bengkelnya dan mengunggahnya di media sosial, komentar pun mengalir deras tentang gadis cantik ini. Setelah dia mulai terkenal, salah satu talkshow di Trans7 mengundang Nanik untuk menjadi bintang tamu pada acara tersebut. Wah usahanya nggak sia-sia ya guys.

5. Pengamen Cantik Bernama Loli
Wanita Cantik Pekerja Keras: Loli Pengamen Cantik
Pengamen cantik bernama Loli ini harus merasakan kerasnya kehidupan. Wanita cantik yang kelahiran Beijing ini dulunya berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan, sampai pada akhirnya mereka jatuh miskin karena terlilit hutang sampai 98 ribu Yuan. Namun sebelum dia terjun sebagai pengamen, terlebih dahulu dia harus kehilangan keperawanannya untuk biaya menebus hutang tersebut.

Seorang reporter pun secara tidak sengaja melihat seorang pengamen di emperan toko. Terlihat Loli ini memakai jaket adidas berwarna dasar hitam strip putih, dan setelah didekati oleh sang reporter, ternyata reporter tersebut terkejut alangkah cantik nya pengamen ini. Setelah itu si reporter nya ini jadi penasaran, dan akhirnya membuntuti Loli sampai pulang ke rumah, namun setelah melihat rumahnya, si reporter terkejut lagi, ternyata rumahnya kecil dan kumuh.

6.  Li (Pelayan Kafetaria berparas Cantik)
Wanita Cantik Pekerja Keras: Li pelayang kafetaria yang cantik
Remaja yang masih muda dan polos ini tengah menjadi perbincangan di Cina. Bagaimana tidak, wanita cantik yang akrab disapa Li ini adalah seorang pelayan kafetaria. Dia sedang mengenyam pendidikan di Universitas Yangzhou. Selain sedang kuliah, dia juga memiliki pekerjaan sampingan yaitu menjadi pelayan kafetaria.

Menurutnya, alasan dia bekerja keras di kafetaria ini adalah agar dia bisa membiayai hidupnya sendiri dan juga untuk biasa kampusnya. Jadi, jelas kan jika wanita ini menjadi sorotan para media di Cina, selain cantik, dia juga seorang pekerja keras. Yakin deh, pasti cowok-cowok pada ngantri......buat beli makanan, buat dipacarin.

Komentar