Inilah 6 Kasus Pendaratan UFO yang Masih Misterius Hingga Sekarang

UFO merupakan sebuah pesawat luar angkasa yang digunakan oleh para alien untuk bepergian. Namun, faktanya tidak semua orang percaya adanya UFO atau Alien tersebut. Tetapi bagi saya, saya yakin bahwa kita (manusia) tidak tinggal sendirian di alam semesta ini. Pasti ada mahluk lain yang ada dan belum kita ketahui.

Hingga sekarang sosok UFO atau Alien masih diperdebatkan tentang ada dan tidaknya mahluk tersebut di alam semesta  ini. Bagaimana bentuknya, peradabannya, sifatnya dan lain – lain masih belum diketahui. Apakah teknologi alien lebih canggih dari manusia ?

Nah, berikut akan saya sampaikan 6 Kasus Pendaratan UFO yang Misterius yang masih dipertanyakan kebenarannya.

1. Danau Baikal
Danau Baikal merupakan danau yang terletak di Uni Soviet (Rusia) sebagai danau terdalam dan tertua didunia. Banyak terjadi kasus yang diduga sebagai pendaratan Alien atau UFO di Danau ini. Mulai dari para pasukan khusus yang ditugaskan untuk mengumpulkan kembali seluruh data dari kapal tempur dan selam karena mengalami kejadian aneh di Danau Baikal.

Selain itu di tahun 1977 sebuah kapal selam menyelam di Danau Baikan dan ketika lampu sorot kapal selam tersebut mendadak mati di kedalaman 1.2 KM, tiba – tiba tampak sebuah cahaya yang menyinari dari bawah selama beberapa detik dan menghilang. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa Danau Baikal merupakan pangkalan pendaratan UFO di Bumi. Namun, hal tersebut belum dibuktikan kebenarannya.

2. Kota Lavelland
Lavelland merupakan sebuah kota tua yang berada di Texas. Pada tanggal 2 Novenber 1957 terdapat kejadian aneh yang menggemparkan Texas. Yakni sebuah UFO yang ingin mendarat di Bumi. Saat sebuah sinar terang mendekat di tengah jalan, mobil yang dikendarai seorang bernama Fowler tiba – tiba mesin mobil tersebut mati. Tetapi setelah sinar terang yang diduga UFO itu menjauh, mesin mobil bisa dihidupkan kembali. Selain itu, terdapat juga lebih dari 5 kasus yang dilaporkan kepada Kepolisisan Texas.

3. New Mexico
Di New Mexico tepatnya di Socorro pada tahun 1964 terdapat sebuah pendaratan yang diduga UFO. Pada tanggal 24 April seorang petugas kepolisian Mexico melakukan patroli, kemudian saat ingin mengejar sebuah kendaraan yang melaju diatas rata – rata terdengar ledakan cukup kuat. Setelah dihampiri sumber ledakan yang dikira dinamit, Lonnie petugasan kepolisian tersebut kaget melihat sebuah objek yang berkilau diatas tanah dan terlihat dua mahluk yang berdiri disamping objek tersebut. Sebelum sempat memberitahukan ke polisi lain, benda asing itu langsung terbang dan meninggalkan bumi.  Walaupun sudah dilaporkan dan mendapat bukti, kasus tersebut masih tidak jelas hingga sekarang.

4. Cincin Bersinar di Kansas
Kejadian di Kansas ini terjadi dimulai dari seorang pemuda berumur 16 tahun yang diketahui namanya adalah Ron Johnson yang sedang menggembala domba bersama anjing nya. Selang beberapa menit muncul sebuah benda asing yang berbentuk seperti Jamur berada di atasnya sekitar 22 meter di atas tanah. Semakin lama benda yang diduga UFO tersebut terus turun hingga ketinggian 1 meter. Johnson tidak dapat melihat dengan jelas karena benda tersebut sangat terang sehingga silau untuk dipandang. Pemuda tersebut kemudian berlari untuk memberitahu orang tuanya. Sebelum terbang lagi, keluarga tersebut dapat melihatnya namun belum sempat didokumentasikan. Anehnya, setelah UFO tersebut pergi tanah dan pohon – pohon di sekitarnya bercahaya.

5. Falcon Lake
Pada tanggal 19 Mei 1967 Stephen Michalak pergi ke Whiteshell Provincial untuk bekerja. Di siang harinya, Stephen mendengar suara aneh kemudian melihat keatas. Stephen pun mendadak kaget saat itu, ternyata yang dia lihat adalah 2 Objek yang sangat berkilau turun dari langit dan mendarat di bebatuan besar. Kemudian saat Stephen mendekat, pintu benda tersebut terbuka dan Stephen hanya dapat melihat berda berkelip – kelip didalamnya. Selang beberapa menit yang diduga UFO tersebut terbang lagi ke awan. Akibatnya baju yang Stephen pakai hangus terbakar karena lubang asap (knalpot) menyemburkan hawa panas. Kejadian tersebut sempat diselidiki namun, hingga sekarang belum mendapat titik terang.

6. Sekolah Westall
Sekolah Westall merupakan sekolah yang berada di daerah kota Melbourne. Pada tanggal 6 April 1966 didapati sebuah objek berbentuk bundar berwarna hijau kemerlap dan berjumlah 2 mendarat di tanah luas samping sekolahan.

Andrew yang merupakan Guru IPA di sekolah tersebut melihat dengan jelas, dan seketika seluruh warga sekolah keluar dan mendekat untuk melihat objek tersebut. Tetapi beberapa menit kemudian UFO tersebut terbang lagi dan hanya meninggalkan jejak hangus di tempat pendaratan nya.


Demikian ulasan mengenai 6 Kejadian Aneh Pendaratan UFO di Bumi, semoga dapat menambah wawasan anda.

Komentar