Bikin Merinding ! 6 Museum ini Paling Menyeramkan di Dunia Loh guys..

Museum merupakan sebuah tempat publik yang digunakan untuk memamerkan benda – benda yang dianggap langka atau unik bahkan bisa saja untuk memamerkan benda – benda bersejarah.

Banyak tipe – tipe museum di Dunia, ada museum tentang seni, museum budaya, museum anak, museum sejarah dan lain lain. Namun, ada beberapa museum didunia yang menampilkan barang – barang yang tak lazim dan terkesan unik bahkan menyeramkan. Nah, berikut 6 Museum Paling Menyeramkan di Dunia yang wajib anda ketahui bahkan boleh anda kunjungi.

1. Purgatory Museum
 
Purgatory Museum ini terletak di negara Roma, Italia. Sekilas tidak ada yang seram dari museum ini. Terlihat seperti museum – museum pada umumnya. Namun, jika anda memasuki lebih dalam museum ini akan terdapat barang – barang yang unik. Saat anda masuk anda akan melihat dokumen – dokumen dan barang yang berkaitan dengan penyucian. Yang paling menyeramkan di museum ini yakni terdapat buku yang dipenuhi dengan cap tangan manusia yang sudah terbakar. Anda pasti merinding saat melihatnya.

2. Vent Haven Ventriloquist Museum
 
Vent Haven Ventriloquist merupakan museum yang terletak di  Kentucky. Saat anda memasuki museum ini anda akan dilihat oleh banyak manusia yang menyerupai boneka. Boneka mirip manusia ini berjumlah ratusan di Ven Haven Museum. Jika anda merupakan orang yang takut dengan hal – hal seperti itu sebaiknya anda jangan memasuki museum ini, karena ratusan boneka akan mempelototi anda.

3. Mutter Museum
 
Mutter Museum merupakan museum yang terletak di Philadelphia Amerika Serikat. Mutter Museum merupakan salah satu tempat paling mengerikan di Amerika Serikat. Pasalnya tempat ini dipenuhi dengan tengkorak manusia serta anatomi tubuh manusia lainnya. Selain itu, yang membuat museum ini menyeramkan adalah sebuah patung lilin perempuan yang memiliki tanduk di dahi seperti halnya iblis.

Uniknya lagi dalam museum ini juga terdapat Tumor milik Presiden Amerika ke 22 dan 24 yang juga diabadikan dan disimpan dalam museum ini.

4. Medieval Torture Museum
Medieval Torture merupakan museum yang terletak di San Gimignano, Italia. Bagi anda yang suka dengan hal – hal sadis dan mengerikan lainnya diwajibkan untuk masuk ke dalam museum ini. Pasalnya dalam Medieval Torture Museum terdapat alat – alat serta peraga penyiksaan pada abad pertengahan yang sangat menyeramkan. Sering juga terdapat jeritan dan penampakan – penampakan di museum ini yang hanya orang tertentu yang dapat mendengar dan melihatnya.

5. Museum of The Occult
The Occult merupakan museum yang terletak di Monroe. Anda pernah menonton film Anabelle ? ya, film Anabelle merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang paranormal yang bernama Ed dan Lorraine Warren yang senang untuk menyelidiki kasus – kasus gaib. Seriap benda – benda yang Ia dapat dari hasil penyelidikan di simpan di ruang bawah tanah rumah miliknya. Benda – benda didalam museum ini diyakini memiliki penghuni roh – roh gaib di dalamnya. Sehingga, setiap pengunjung yang datang pasti diperingatkan untuk jangan berbuat hal – hal aneh yang mengganggu ketenangan roh didalam benda – benda tersebut.

6. Catacombs of Palermo
Catacombs of Palermo merupakan museum yang terletak di kota Palermo, Italia. Bisa dikatakan tempat ini bukan museum tetapi kuburan bawah tanah. Didalam museum ini anda akan melihat ratusan mayat pendeta yang berdiri di dinding yang dilubangi. Bagi anda yang tidak punya nyali diharap jangan memasuki museum ini karena sangat menyeramkan.

Demikian ulasan mengenai 6 Museum Paling Mengerikan di Dunia. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda serta jika anda berani juga dapat mengunjungi museum – museum diatas.


Komentar