Berani Coba 6 Makanan Paling Mengerikan, Ekstrim dan Menjijikan di Dunia Ini ?, Apa aja sih !!?

Makanan adalah kebutuhan manusia yang harus dipenuhi. Biasanya makanan yang kita makan itu dapat mengundang selera dan tentu saja dapat kita santap dengan nikmat. Namun apa jadinya ya kalau kita menemui makanan-makanan tak lazim yang asing sekali bagi kita, mungkin kita akan merasa hilang selera duluan. 

Biasanya makanan itu masuk ke dalam makanan ekstrim guys. Nah berbicara mengenai makanan ekstrim, yuk kita intip 6 makanan yang paling ekstrim di dunia ini, apa aja yaa?.. berikut ulasan selengkapnya. 

1. Dojo Tofu
Makanan paling ekstrim di dunia : Dojo Tofu
Sekilas memang makanan ini terlihat enak ya guys, Namun jika kalian mengetahui bahan dasarnya, mungkin kalian akan berpikir berulang kali untuk memakannya. Bahan dasar makanan ini adalah tahu mentah dingin dan juga belut kecil yang masih hidup. Jadi penyajiannya, rebus air hingga mendidih, setelah itu belut kecil yang masih hidup dan tahu dingin tersebut dimasukkan ke dalam air panas itu. Lalu pada akhirnya belut itu akan mati perlahan saat mereka masuk ke berlindung ke dalam tahu yang dingin itu. 

2. Bem Ju
Makanan paling ekstrim di dunia : Bem JuMakanan paling ekstrim di dunia : Bem Ju 
Pernah lihat minuman yang terdapat ular kobra dan kalajengking di dalamnya ? yap itu namanya Bem Ju. Minuman yang berasal dari Korea ini adalah minuman obat yang berbahan dasar ular kobra dan kalajengking yang dimasukkan ke dalam botol lalu diberi air yang telah diracik dengan bahan-bahan tertentu. Mungkin bisa yang terdapat pada ular kobra ini akan larut dalam minuman ini. Bem Ju dipercaya dapat meningkatkan stamina dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tertarik mencobanya ??

3. Dinuguan
Makanan paling ekstrim di dunia : Dinuguan
Sepintas kalau kita lihat makanan ini mirip seperti makanan yang ada di Indonesia, namanya gudeg. Tapi jika kalian ketahui bahan dasar makanan ini mungkin akan menghilangkan selera makan anda, mengapa ?. Makanan yang berasal dari Filipina ini bisa dibilang makanan terekstrim yang ada di dunia. Makanan ini berasal dari campuran antara darah babi sebagai kuahnya dengan potongan jeroan, bawang putih dan bumbu racikan lainnya. Namun ternyata Dinuguan ini tidak hanya terdapat di Filipina, namun ada juga makanan sejenis di Polandia, Sparta dan Yunani namun namanya bukan Dinuguan, melainkan Black Pudding

4. Otak Kera Hidup

Mungkin inilah makanan paling ekstrim di dunia, yaitu otak kera hidup. Makanan ini adalah makanan yang sudah pernah populer saat jaman Dinasti Qing, yang dahulu dipercaya sebagai obat kuat perkasa. 

Dilihat dari namanya, kita sudah tahu bahwa makanan ini berbahan dasar otak kera yang masih hidup dan segar. Jadi biasanya kera yang masih hidup dilubangi kepalanya dan kemudian diambil otak kera yang masih segar. Namun ada cara lain juga yaitu, otak kera dimakan langsung setelah kera tersebut mati atau otak kera yang sudah mati ditambahi bumbu-bumbu penyedap. 

5. Casu Marzu
Makanan paling ekstrim di dunia : Casu MarzuMakanan paling ekstrim di dunia : Casu Marzu
Kalo kita makan keju biasanya ditemani roti atau kue itu enak ya guys. Namun sepertinya tidak dengan makanan keju yang satu ini. Casu Marzu adalah susu domba yang di fermentasi menjadi keju dan keju itu difermentasi kan kembali jadi lah Casu Marzu ini. Eittss, namun tidak hanya susu yang menjadi bahan utamanya loh, terdapat larva lalat yang membantu proses fermentasinya loh, kalau kita lihat ada belatung-belatung kecil, nah itulah makhluk yang membantu proses fermentasi Casu Marzu tersebut. Makanan itu biasa dimakan saat larva-larva keju masih dalam keadaan hidup, jika sudah mati maka akan berbahaya bagi tubuh. 

6. Baby Mice Wine
Makanan paling ekstrim di dunia : Baby Mice Wine
Biasanya yang kita tahu itu kalau wine itu berbahan dasar anggur merah atau anggur lainnya, namun tidak dengan minuman satu ini yang beredar di Korea dan Cina. Baby Mice Wine adalah salaha satu minuman terekstrim di dunia selain Bem Ju di atas. Minuman ini memang berbahan dasar anggur namun ditambah dengan beberapa bayi tikus yang sengaja diambil dari pelukan ibu nya dan langsung dimasukan ke anggur tersebut. Lalu minuman ini difermentasikan lagi setelah difermentasikan bisa dimakan dan diminum deh. Hayoo siapa yang mau coba ? hehehe

Komentar