Mengejutkan !! Inilah 6 Penampakan Putri Duyung Paling Nyata di Dunia

Putri duyung adalah sebuah makhluk yang bisa dikatakan mitos yang memiliki tubuh campuran antara manusia dan ikan, jadi setengah tubuh dari kepala sampai pinggang itu manusia dan sisanya dari pinggang sampai ujung kaki adalah buntut ikan. 

Keberadaan putri duyung hanya dianggap mitos oleh kebanyakan orang karena sama sekali belum pernah membuktikan adanya putri duyung. Namun apa jadinya jika putri duyung itu benar adanya. Dari foto-foto beserta bukti dibawah ini akan menjawab keberadaan tentang putri duyung. 

1. Putri Duyung di Israel 
Seseorang berhasil membuat sebuah rekaman yang dimana di rekaman tersebut terdapat sebuah penampakan putri duyung yang sedang berada di atas sebuah tumpukan batu karang yang berjajar. Video tersebut ia buat dari atas laut yang berada di Israel. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas bahwa makhluk itu adalah putri duyung dengan gambaran yang sama yaitu tubuhnya yang setengah manusia dan setengah ikan. Putri duyung tersebut juga menyadari bahwa dia sedang direkam oleh seseorang dan langsung sigap kembali ke lautan lepas.

2. Penampakan Putri Duyung di Malaysia
Publik Malaysia juga sempat heboh dengan adanya makhluk yang diduga adalah mermaid atau putri duyung pada tahun 2006 lalu. Namun anehnya, tidak seperti yang kita bayangkan bahwa putri duyung itu digambarkan seperti seorang perempuan berparas cantik dengan badan setengah manusia setengah ikan, akan tetapi makhluk ini memiliki wajah yang menyeramkan dan aneh. Dengan hal tersebut maka makhluk ini dianggap alien yang menyerupai putri duyung yang terdampar di pinggir pantai. 

3. Putri Duyung di Hawaii
Dari foto yang berhasil diambil oleh seseorang yang sedang melintas di pantai, sangat jelas terlihat bagaimana sesosok putri duyung terdampar dipinggir pantai dan sudah mati. Dari foto tersebut, memang benar-benar seperti putri duyung yang telah digambarkan, yaitu sesosok wanita yang cantik dengan memiliki tubuh separuh manusia dan separuh ikan. Tapi benarkan bahwa itu adalah sesosok putri duyung sungguhan ?, yang jelas penelitian masih terus dilakukan. 

4. Rangka Putri Duyung di Bulgaria
Seorang profesor bernama Dimitrov mengaku menemukan sebuah fosil atau rangka yang berbentuk seperti rangka putri duyung. Sang profesor menemukannya di pantai dekat Sozopol, Bulgaria. Lalu setelah ia menemukannya, profesor Dimitrov langsung mengambil gambar rangka tersebut dan di-upload-nya gambar itu. seketika langsung membuat masyarakat Bulgaria heboh karena adanya penemuan ini. 

5. Putri Duyung di Dasar Laut
Mungkin pada 6 Maret 2013, kejadian ini tidak akan pernah dilupakan dari ingatan para peneliti dasar laut. Karena sebuah organisasi yang membahas tentang kehidupan hewan-hewan di muka bumi yang bernama Animal Planet benar-benar dikejutkan dengan adanya sosok putri duyung saat mereka sedang mengeksplorasi laut dalam. Pada awalnya mereka sedang melakukan eksplorasi laut dengan kapal selam, namun tiba-tiba kapal selam tersebut menabrak sesuatu dan tidak lama kemudian muncul lah sesosok makhluk mengerikan yang berbentuk seperti seekor putri duyung. Makhluk tersebut juga mengoyak-oyak kapal selam itu. Hal ini terbukti dari adanya gambar tangan manusia namun berselaput. 

6. Putri Duyung Ditangkap Nelayan di Indonesia
Sebuah kamera ponsel merekam kejadian menarik saat para nelayan sedang menangkap ikan di laut lepas. Kejadian unik ini terjadi saat para nelayan yang menangkap seekor makhluk putri duyung. Dalam gambar berdasarkan rekaman tersebut terlihat tangan yang keluar dari jaring sambil putri duyung tersebut mengoyak-oyak jaring tersebut. Sontak saja, kejadian ini benar-benar mengagetkan nelayan yang ada di perahu tersebut dan para nelayan buru-buru melepaskan kembali putri duyung tersebut ke lautan. 



Komentar

Posting Komentar