6 Penampakan Malaikat di Dunia

Kita semua tentunya mengenal malaikat. Malaikat sendiri adalah makhluk ciptaan tuhan yang berasal dari cahaya menurut literatur dari berbagai agama yang ada di dunia. Kita sebagai manusia biasa tentunya adalah makhluk yang berbeda dengan malaikat oleh karena itu tidak sembarang orang bisa melihat ataupun bertemu malaikat. Namun keberadaannya tetap diyakini ada dalam bentuk keimanan atau kepercayaan. 

Namun berikut ini ada 6 sosok makhluk yang diduga kuat adalah malaikat berhasil tertangkap kamera manusia. Lalu seperti apakah wujudnya berdasarkan gambar dari hasil kamera tersebut ? berikut penjelasannya...

1. Malaikat di Langit Amerika Serikat
Saat itu seorang perempuan bernama Sherrie yang berusia 40 tahun sedang berkendara dengan anaknya yang bernama Laranca berusia 17 tahun. Sherrie tiba-tiba terkejut saat melihat ke langit terdapat penampakan yang memiliki bentuk tidak wajar. Lalu dia menganggap itu adalah malaikat yang datang ke muka bumi untuk dirinya, untuk bertujuan menyembuhkan anaknya bernama William yang terkena sindrom Ehlres-Danlos, yaitu gangguan pada jaringan ikat dan juga dapat berpengaruh ke jantung. 

Seperti yang pernah dilansir pada laman express bahwa ia mengatakan, "itu adalah malaikat, malaikat yang turun untuk saya, tidak ada yang lain". 
"ini benar-benar menakjubkan" dia menambahkan. Dia juga mengaku bahwa dengan melihat malaikat ini, natal mereka pun langsung terasa damai. 

2. Penampakan Malaikat di Langit Meksiko
Publik Meksiko juga pernah digegerkan dengan adanya rekaman yang dipublikasikan seseorang yang bernama Pedro Avila pada 27 November 2007 silam tentang adanya penampakan malaikat di langit. Dalam video yang berdurasi dua menit tersebut benar-benar terlihat jelas bahwa ada yang sedang melayang-layang dilangit, namun bentuknya yang aneh tidak seperti burung atau pun hewan-hewan terbang lainnya maka banyak yang beranggapan bahwa makhluk ini adalah malaikat. Namun kebenaran tentang adanya malaikat ini masih terus ditelusuri. Bagi yang mau lihat video nya bisa klik link berikut....  
https://youtu.be/Jxg_Tu7i8qg

3. Penampakan Malaikat di Masjid Nabawi

Masjid Nabawi juga salah satu tempat di dunia yang pernah kedatangan sesosok malaikat. Dalam rekaman salah satu channel televisi menunjukan bahwa ada sesosok makhluk misterius berwujud seperti manusia namun anehnya makhluk tersebut penuh dengan cahaya. Orang-orang di sekitarnya pun tidak ada yang menyadari tentang hadirnya makhluk misterius yang diduga malaikat ini. Namun pihak otoritas masjid Nabawi menjelaskan bahwa hal tersebut mungkin saja merupakan rekaman rekayasa atau bisa juga ada pantulan cahaya yang tertangkap lensa kamera.

4. Penampakan Malaikat di Manado

Belum lama ini dunia maya dan masyarakat di Manado khususnya bagian barat dihebohkan dengan rekaman adanya penampakan dua sosok malaikat yang terbang di langit. Rekaman tersebut menggambarkan dua sosok malaikat yang tiba-tiba turun ke atap rumah namun hanya sebentar saja kemudian malaikat itu terbang kembali dengan sangat cepat. Namun seseorang yang bernama Jonathan Albert Sondakh, berhasil merekam kejadian tersebut yang berdurasi 1 menit 11 detik dan kemudian langsung di upload di facebook miliknya. Sebagian masyarakat ada yang percaya dan ada yang tidak percaya dengan rekaman tentang hadirnya 2 malaikat tersebut.

5. Malaikat Penyelamat

Sebuah rekaman CCTV berhasil merekam kejadian aneh diluar nalar. Tepatnya di sebuah jalan raya pada malam hari yang sepi terlihat ada seorang yang sedang mengendarai motor dengan membawa barang di belakangnya, namun dari sisi kanan sang pengendara terlihat ada sebuah truk dengan muatan besar sedang melaju kencang dan akan menabrak si pengendara motor tersebut.

Namun apakah yang terjadi ?.. Sesosok makhluk seperti cahaya yang dengan cepat bagaikan kilat menyelamatkan pengendara motor tersebut dari maut. Sesosok makhluk yang terekam CCTV tersebut diyakini adalah malaikat yang turun ke bumi untuk menyelamatkan orang-orang dari bahaya.

6.  Foto Malaikat saat Terjadi Kecelakaan Mobil
Pemadam kebakaran lokal berhasil menangkap gambar yang diduga malaikat. Foto ini didapat saat ada kecelakaan tragis yang terjadi pada sebuah mobil di jalan raya. Namun anehnya, dalam kecelakaan ini, korban kecelakaan berhasil selamat. Sang korban menganggap bahwa keberadaan malaikat yang hadir itu bertujuan untuk menyelamatkan nyawanya dari maut. 

Komentar