6 Manusia Terkuat yang Pernah ada Di Dunia

Manusia Terkuat di Dunia - Bentuk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia. Manusia diciptakan Tuhan dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu kelebihan yang dimiliki manusia adalah kekuatan-kekuatan yang super yang tidak semua orang punya, itulah mengapa disebut manusia terkuat di dunia. Nah dibawah ini merupakan tokoh-tokoh manusia terkuat di dunia.

1. Kevin Fast
Kevin Fast yang berprofesi sebagai pendeta di Kanada ini memang membuat takjub banyak orang. Mengapa tidak, dibalik profesinya itu dia adalah seseorang yang bisa dikatakan manusia terkuat di dunia. Dengan kekuatan supernya yang dia miliki, Kevin mampu menarik benda-benda dengan bobot yang luar biasa beratnya, seperti pesawat, bus, truck besar dengan bahunya. 

Tidak hanya itu saja, dia juga pernah masuk ke Buku Rekor Dunia sebagai manusia terkuat di dunia atas aksinya yang ia lakukan yaitu, memindahkan rumah yang memiliki bobot sekitar 39 ton, menarik mobil pemadam kebakaran dan menggendong 22 perempuan sekaligus. 

2. Dennis Rogers
Siapa sih orang Amerika Serikat yang tidak mengenal nama Dennis Rogers ?, berkat kekuatan supernya, kini dia dikenal oleh seluruh orang di Amerika Serikat. Namun siapa sangka bahwa seorang Rogers ini dulunya hanyalah seseorang yang sangat kurus dan lemah, bagaimana tidak, sewaktu masa SMA Rogers hanya memiliki berat badan sekitar 36 kg saja. Namun semua itu berubah ketika dirinya termotivasi untuk membuat badan lebih kekar dan kuat, oleh karenanya ia selalu nge-gym. 

Sebagai bukti bahwa dia adalah manusia terkuat di dunia. Dalam aksinya, Rogers pernah menahan 4 motor Harley Davidson dengan tali sekaligus agar tidak jalan. Yang kedua, dia juga pernah menghentikan pesawat Angkaran Udara AS-T34 saat hendak lepas landas. Hebat yaa.

3.  John Holtum
Pria yang berkebangsaan Denmark ini memang layak diberi gelar manusia terkuat di dunia. Karena aksinya yang cukup gila yang pernah ia lakukan. Dia pernah melakukan aksi menangkis peluru meriam yang ditembakan kepada dia. Hal ini dilakukan agar ia mendapatkan gelar sebagai manusia terkuat di dunia yang pernah ada. Namun rupanya aksi ini dijadikan kebiasaannya dan kebiasaan ini benar-benar dianggap aneh. 

4. Angus Macaskill

Berkat aksinya yang memukau ini Angus Macaskill pria asal Inggris ini diberi gelar manusia terkuat di dunia oleh Ratu Victoria. Memang nya aksi apa yang ia lakukan ?...
Sang ratu memberinya gelar manusia terkuat di dunia karena Angus telah memperlihatkan bagaimana dia bisa mengangkat sebuah jangkar kapal yang sangat berat yaitu seberat 2,8 ton. Coba bayangkan guys, kalian bisa nggak mengangkat beban sebesar 2,8 ton ?

5. Anastasia IV

Perempuan berkebangsaan Polandia ini adalah salah satu wanita terkuat yang pernah ada di dunia berkat aksinya yang memukau banyak orang. Aksi menarik mobil dengan tali yang terhubung ke rambut ini lah yang membuat namanya berada di Guinness World of Records. Pada awalnya Anastasia hanya sedang menonton sebuah atraksi sirkus lalu akhirnya ia mengikuti audisi pemain sirkus. Lalu ia berhasil menjadi pemain sirkus dan salah satu kebanggaannya itu adalah namanya bisa berada di Guinness World of Records. Wanita itu kuat loh sebetulnya, bahkan lebih kuat dari lelaki. 

6. Thomas Topham

Pada abad ke 18 Thomas mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu manusia paling kuat yang ada di dunia. Pria asal Inggri ini benar-benar membuat kagum atas aksi yang dia lakukan saat itu. Aksi yang dia lakukan adalah saat dia dapat membengkokan lempengan besi seberat 224 pon, dan juga satu aksi lainnya yaitu pada tahun 1741 tepatnya pada 28 Mei 1741, yaitu saat ia dapat mengangkat drum berisi air dengan jumlah botol sebanyak 1386, kuat sekali ya orang ini.




Komentar

Posting Komentar