6 Manusia Ajaib yang Ada Di Dunia

Manusia ajaib di dunia - Manusia memang sejatinya adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna dibandingkan dengan makhluk-makhluk yang lain. Setiap manusia memiliki kelebihan yang berbeda-beda yang telah dianugerahkan tuhan kepadanya. Bahkan saat ini di dunia sudah banyak manusia-manusia yang memiliki kekuatan-kekuatan yang super dan ajaib, bahkan akal sehat kita pun dibuat bingung, dan tidak jarang muncul pertanyaan " kok bisa ya orang ini mampu melakukannya? ". Mungkin itulah salah satu kelebihan yang diberikan Tuhan kepada orang tersebut. 

Sobat sekalian harus tahu nih siapa aja sih orang-orang yang memiliki kekuatan ajaib dan super tersebut, berikut beberapa diantaranya : 

1. Manusia Magnet
Percaya nggak sih ada manusia yang memiliki kekuatan memikat benda layaknya magnet ? Kalo nggak percaya, nih simak...
Di Cina ada seorang Kakek yang berumur 71 tahun, Kakek ini bukan sembarang kakek biasa, dia memiliki kekuatan ajaib yang dapat menarik benda-benda logam yang mengandung magnet. Dia bisa saja menempelkan benda-benda seperti, sendok, garpu, setrika, kawat dan benda-benda lain yang mengandung magnet. Keren ya sudah tua tapi punya kekuatan super..

2. Manusia Dengan Refleksi Tingkat Tinggi
Pernah nonton film The Matrix nggak ? film yang ada adegan menghindar dari peluru yang dihempaskan. Nah sebenarnya orang-orang yang ada di film itu ada loh dikehidupan sebenarnya, mau tahu siapa ?..
Namanya Isao Machii, dia adalah seorang samurai yang diketahui memiliki tingkat refleksi yang tinggi. Layaknya film The Matrix, dia dapat juga mengetahui, menghindar bahkan menghempaskannya kembali peluru yang datang ke arahnya dengan akurasi yang juga sangat tinggi. 

3. Manusia yang Bisa Makan Apa Aja
Percaya nggak, ada manusia yang dapat makan apa aja yang ada di depan matanya seperti, karet, besi, kawat, kaca dan sebagainya ? Memang agak sulit dipercaya ya guys... Tapi ini beneran ada loh nih saya kasih infonya..

Manusia itu bernama Michel Lotito, ia adalah manusia yang dikenal dapat memakan segala yang dia mau, bahkan benda-benda yang tak wajar pun mampu dia makan dengan lahap loh. Denger-denger sih katanya ususnya beliau dua kali lebih kuat dan asam lambungnya juga sangat kuat dari pada yang biasanya. Dan katanya dia juga udah pernah makan karet, kaca, perangkat sepeda, velg mobil, bagian pesawat, komponen televisi, dan sebagainya. Antara keren dan ngilu bisa jadi satu loh guys kalo liat dia makan-makanan yang nggak biasa. 

4. Manusia yang Memiliki Kekuatan Sinar-X

Sinar-X atau X-ray adalah sebuah kemampuan yang biasanya dimiliki oleh sebuah benda untuk membantu para dokter mengetahui penyakit dalam seseorang. Tetapi ada juga loh manusia yang memiliki kemampuan yang sama dengan alat tersebut. 

Gadis yang bernama Natasha Demkina adalah pemilik kemampuan sinar-x tersebut. Demkina dapat mengetahui riwayat penyakit dalam seperti, kanker, kista, luka usus seseorang yang pernah ia temui hanya dengan mata telanjang. Suatu hari ia sedang ke dokter dan ia juga mengatakan kepada dokter bahwa dia memiliki luka gores di tubuhnya akibat kecelakaan. Namun tak seorang pun dapat melihat luka itu, hanya Demkina yang bisa. 

5. Manusia Listrik

Kalau manusia yang satu ini kayaknya udah pernah dengarkan ? yap, manusia listrik. Manusia ini bernama Xiangang. Dengan kemampuannya yang dapat mengaliri listrik dengan baik. Saat membetulkan alat-alat elektronik pun Xiangang tidak pernah merasakan sakit sama sekali. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para medis profesional, Xiangang memiliki daya tahan 7-8 kali lebih besar dari pada manusia biasanya. 

6. Manusia Es

Him Hof adalah seseorang yang memiliki daya tahan tubuh terhadap dingin yang tidak biasa. Dia juga tercatat sebagai seorang pendaki gunung Himalaya yang tidak memakai pakaian saat mendaki. Padahal perlu diketahui bahwa suhu di gunung tersebut antara -35 derajat celcius sampai -60 derajat celcius. Kalau manusia yang memiliki daya tahan yang biasa, pasti sudah nggak bernyawa lagi guys. 



Komentar