6 Lagu Pembawa Kematian

Lagu-lagu Pembawa Kematian - Siapa sih yang tidak suka mendengarkan lagu ? hampir sebagian besar umat manusia suka mendengarkan lagu, karena dengan lagu, diri kita dapat terhibur dan terlepas dari kepenatan, dan beban pikiran. Lagu memiliki bermacam-macam genre seperti, pop, jazz, reggae, metal, hardcore, dan lain sebagainya, tentunya kita punya genre yang kita sangat sukai kan. Namun apa jadinya jika lagu yang diperdengarkan dapat membawa kematian ? serem kan ?..

Seperti lagu-lagu dibawah ini yang bisa membawa kematian terasa lebih dekat..
Penasaran lagu apa aja ? simak selengkapnya dibawah ini..

1. Umbrella

Siapa sih yang nggak tahu salah satu lagu fenomenal ciptaan Rihana, ya benar Umbrella. Sebenarnya lagu Umbrella ini salah satu lagu pembawa bencana loh, kok bisa kenapa ? begini ceritanya..
Dalam lagu umbrella ada lirik yang berisi seperti doa untuk memanggil bencana, "Turunkanlah badai dan petir untuk lingkungan disini dan ratakan bumi beserta orang-orangnya", seperti itulah kiranya arti lirik yang berbahasa Inggris Amerika itu. Lalu pada tahun 2011, salah satu majalah asal Amerika sempat menjadikan lagu ini sebagai top chart, dan benar saja selanjutnya badai besar dan kilat benar-benar hadir di Amerika daerah Oklahoma dan Idaho, dengan adanya kejadian ini maka banyak yang beranggapan lagu ini benar-benar lagu pembawa bencana. 

2. Requiem of a Tower

Pernah dengar lagu Requiem of a Tower ? saya pernah ini, memang jika lagunya didengar seakan membawa bisa kita ke dua arah, bisa saja membuat kita semangat bisa saja membuat kita seakan dekat dengan bencana dan kematian. Bagi yang mau dengar lagunya, kalian bisa download dimana saja ada. 

Tapi perlu diingat bahwa jangan mendengarkan lagu ini ketika dalam kondisi sedang marah terhadap orang lain, karena bisa jadi lagu ini dapat mengeluarkan naluri kejam kalian. So, ada bagusnya kalau kalian mau dengar lagu ini, harus dalam kondisi yang tenang dan bahagia. 
.  
3. Reverse

Lagu Reverse ini disebut-sebut dapat mempengaruhi otak manusia. Dikatakan bahwa jika mendengarkan lagu ini terlalu lama, akan dapat menimbulkan masalah yang cukup serius. Konon katanya lagu ini juga dapat membuat orang menjadi gangguan mental dan akhirnya gila. Memang benar jika lagu ini tidak ada unsur-unsur gaibnya hanya suara yang dikeluarkan oleh lagu itu cukup membuat telinga dan kepala kita benar-benar merasakan sakit yang amat sangat. Dan perlu diketahui, lagu ini bisa saja dapat dijadikan bahan introgasi untuk seseorang agar ia mau mengaku, karena efek yang ditimbulkan oleh lagu ini cukup serius. 

4. Gloomy Sunday

Adakah yang pernah mendengarkan lagu ini, bagaimana tanggapan kalian guys ?
Ternyata lagu Gloomy Sunday ini bisa mengajak para pendengarnya untuk melakukan bunuh diri atau bahkan membunuh orang lain. Lagu karaangan dari Lazzalo Javor ini benar-benar fenomenal pada masanya, namun beberapa kasus kematian yang terjadi diperkirakan akibat lagu ini cukup banyak. Seperti...

Setelah lagu itu diluncurkan beberapa saat oleh penciptanya, lagu ini didengarkan oleh sang kekasih dari Lazzalo tersebut, dan yang terjadi adalah kekasih Lazzalo itupun bunuh diri dan ditemukan surat yang berisi kata-kata "Gloomy Sunday". 

Kisah kedua, yaitu saat seorang pemuda yang sedang makan d restoran Budapest tiba-tiba bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri saat lagu Gloomy Sunday diperdengarkan di restoran itu. 

5. Stairway Of Heaven

Kalian tahu Led Zeppelin ?.. ya dia adalah pencipta dari lagu Stairway Of Heaven ini. Lagu ini memang benar-benar meledak dan sangat fenomenal di masa itu. Lagu ini mengandung banyak misteri di dalamnya, Di lagu tersebut terdapat dua makna dalam satu bagian lagi jika kalian mendengarkan lagunya dan di-reverse atau diputar berlawanan arah. Di bagian itulah menyimpan hal yang misterius dan jika Led Zeppelin mengetahuinya, maka dia adalah seorang musisi paling jenius yang pernah ada. 

6. Nina Bobo

Kisah lagu Nina Bobo inilah yang membuat siapapun merinding kalau mengetahuinya. Lagu Nina Bobo adalah salah satu lagu tidur terseram yang pernah ada loh guys. Jadi, dahulu kala ada seorang gadis Indo berketurunan Belanda yang bernama Nina Van Mijk. Saat itu kaluarga Nina sedang tinggal di Indonesia, dan selanjutnya terjadilah badai besar yang menghantam rumah keluarga Nina ini, namun sejak saat itu Nina jadi sering menjerit-jerit dan ternyata dia kerasukan. Lalu Nina terpaksa dipasung oleh keluarganya. Sehari-hari yang Nina lakukan hanya menjerit-jerit namun sang ibu hanya bisa melihat sambil menangis kasihan. 

Seminggu berlalu, kondisi Nina semakin buruk memprihatinkan. Tubuhnya makin pucat dan kurus tidak terawat. Dan sang ayah sudah tidak tahan dan akhirnya meninggalkan Nina dan ibunya, sang pembantu juga pergi lantaran ketakutan, tinggalah ibu dan Nina saja. 

Pada suatu hari, Nina tiba-tiba menjerit keras lagi, dan sang ibu heran lalu menghampirinya di kamarnya, namun Nina hanya duduk tenang saja, sang ibu lalu memeluk erat Nina. Lalu terjadilah percakapan antara Nina dan ibunya, dan salah satu isi percakapan tersebut.. "Ibu, bolehkah aku minta sesuatu ?", Nina bertanya... "Apapun nak yang kau minta", ibunya menjawab,... "aku ngantuk bu, aku rasanya ingin tidur pulas, tapi maukah ibu menyanyikan sebuah lagu pengantar tidurku ?" Nina bertanya kembali, dan sang ibu mau untuk menyanyikan sebuah lagu, dan yang dinyanyikan adalah lagu Nina Bobo...


Komentar