6 Hewan Ini Mengetahui Adanya Makhluk Halus Disekitar Kita, Apa aja yaa ?

Diantara kalian adakah yang dapat melihat sesuatu yang ghaib seperti hantu atau makhluk halus lainnya ?.. Mungkin ada yang bisa dan ada yang tidak. Umumnya, manusia yang bisa melihat makhluk halus memiliki kelebihan dalam dirinya. 

Walaupun kita sebagian besar tidak bisa melihat adanya makhluk halus, namun keberadaannya bisa dirasakan dan diketahui dengan beberapa tanda. Namun, manusia berbeda dengan hewan, kalau hewan kononnya dapat melihat makhluk halus. Hal tersebut bisa dilihat dari sikap dan kelakuan yang tidak wajar pada hewan tersebut. Lalu hewan-hewan apa sajakah yang dapat mendeteksi adanya makhluk halus ? berikut 6 diantaranya.

1. Angsa

Yang pertama, nih guys kenalkan dengan hewan ini ? hewan yang suka nyosor kalian itu lohh, hehehe. Percaya nggak sih kalau hewan ini selain bisa melihat makhluk halus, bisa juga jadi jelmaan hantu khas Indonesia yaitu mbak kunti ?..

Mbak kunti sendiri sering kali menampakan dirinya sebagai sosok wanita yang berparas cantik, dan juga bisa menjadi sesosok hewan angsa yang indah. Selain itu banyak juga orang yang percaya bahwa jika ada angsa yang sedang berkeliaran saat malam hari, maka itu bisa jadi adalah mbak kunti yang sedang menjelma jadi seekor angsa. Dan jika angsa mengeluarkan suara yang tidak wajar saat malam hari maka berarti dia melihat sesosok makhluk halus.

2. Ayam Jantan

Kalian ada yang memelihara ayam jantan ?.. nih ada info menarik loh..
Ayam jantan atau biasa kita menyebutnya ayam jago ini katanya dapat mengetahui ada makhluk halus loh guys. Ayam jago biasanya akan berkokok saat sebelum matahari terbit atau saat matahari terbit. Namun kalian pernah nggak denger ayam jago berkokok saat tengah malam ?.
Konon katanya kalo ada ayam jantan berkokok tengah malam itu berarti dia sedang melihat makhluk halus. Ada mitos lainnya juga loh, kalo ayam jantan berkokok pada tengah malam itu juga bisa berarti dia sedang melihat malaikat.

3. Keledai

Kita sebagai manusia mungkin tidak dapat melihat apa yang dapat hewan lihat, hal tersebut sesuai dengan ajaran islam, ada sebuah hadist yang mengatakan bahwa "apabila kamu mendengar suara anjing menggonggong dan kedelai meringkik mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya mereka melihat apa yang tidak kamu lihat". (HR. Abu Dawud dan Ahmad).
Dari hadist diatas dapat diambil kesimpulan bahwa keledai mampu melihat tanda-tanda adanya makhluk halus yang tidak dapat kita lihat. Jadi kalau kalian lihat ada keledai yang meringkik saat malam hari, harus berhati-hati ya guys, bisa jadi itu adalah tanda bahwa dia lihat ada makhluk halus.

4. Kucing

Kucing adalah salah satu binatang terlucu di dunia. Hewan peliharaan ini memang dianggap memiliki kemampuan khusus yaitu dapat mengetahui tentang hadirnya makhluk halus. Jika kalian sedang melihat ada kucing yang bertingkah aneh dan menggeram tanpa sebab yang jelas berarti dia sedang melihat sosok yang kita tidak lihat, dan jika kucing itu sedang melihat ke satu tempat dengan tatapan fokus dan lama, itu berarti dia juga sedang melihat sosok makhluk halus. Jadi baruntung nih buat yang punya kucing, bisa tau ada makhluk halus lewat di kucing ini.

5. Cicak

Ini dia hewan yang selalu muncul di dinding rumah kita guys. Banyak sekali yang percaya bahwa cicak adalah salah satu hewan yang dapat mengetahui keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Katanya, jika seekor cicak bersuara aneh dan terus menerus maka disuatu tempat, maka di tempat itulah terdapat makhluk halus. Dan kabar lain bahwa cicak adalah hewan yang pembawa sial.

6. Kunang-Kunang

Pernah melihat kunang-kunang ?. Kunang-kunang memang merupakan hewan yang dapat menyala disaat gelap, nyalanya juga terang loh guys. Jika kita melihat kunang-kunang rasanya itu nggak akan bosan ya, karena keindahannya saat ia memancarkan cahaya sembari terbang.

Namun tahukah dibalik kerlap-kerlip cahaya dari kunang-kunang ini menyeramkan loh. Katanya, kunang-kunang itu sebagai jelmaan dari iblis atau kuku orang-orang yang sudah mati. Jadi jika ada segerombolan kunang-kunang yang berkerlap-kerlip itu bisa saja menjadi indikasi bahwa ada sesosok makhluk astral atau halus. 

Komentar