6 Bukti Adanya Mesin Waktu, Beneran ada nggak ya ?

Bukti adanya mesin waktu - Mesin waktu memang masih sangat kontroversial sampai saat ini. Ada orang-orang yang percaya bahwa mesin waktu itu benar adanya dan pernah dipakai, dan tidak sedikit juga yang mengatakan itu hanya lelucon saja mana mungkin waktu dapat dimajukan dan berjalan mundur. 

Dengan keberadaannya mesin waktu mungkin akan terasa menyenangkan ya guys, bagaimana tidak kalian bisa bolak-balik dari masa ke masa dengan mudah. Kalian juga akan bisa melihat masa depan kalian akan seperti apa, dan bisa saja mengubah catatan buruk kalian di masa lampau. 

Namun, di bawah ini ada beberapa bukti tentang adanya mesin waktu di dunia, namun apakah kalian percaya bahwa mesin waktu itu ada ? mari kita simak beberapa bukti diantaranya : 

1. John Titor yang Datang Dari Masa Depan
Publik sempat dihebohkan dengan adanya manusia yang diduga berasal dari masa depan. Orang itu bernama John Titor, pada 1940 tidak sengaja seorang fotografer mengambil gambar seseorang yang diduga adalah wisatawan lintas waktu saat berada di Gold Bridge, Canada. Diduga orang tersebut berasal dari masa depan, mengapa ?. Karena gaya pakaiannya yang tidak sama dengan orang yang biasanya saat itu. Pakaian itu berupa pakaian modern, kacamata modern, sweater yang bagus dan kamera yang dia pegang. Namun berita ini masih menjadi misteri. 

2. Menjadi Korban Mesin Waktu

Ternyata ada juga loh yang menjadi korban dari perjalanan lintas waktu, mau tahu siapa ?,... Namanya Rudolph Fentz, dia adalah orang yang diketahui korban dari perjalanan waktunya. Pada tahun 1876 dirinya hilang dan lenyap, namun setelah sekitar 75 tahun kemudian, dia muncul kembali di New York pada tahun 1950, namun kemudian naas, setelah dia muncul kembali dia malah tewas karena tertabrak mobil. Polisi yang saat itu menyelidiki tentang kasus Fentz ini mengaku sempat menemukan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi dan lebih membuktikan bahwa memang ada teknologi canggih lintas waktu. 

3. Memotret Dirinya Sendiri pada tahun 1970
Andrew D. Basiago namanya, dia sempat melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 1970 dengan misi operasi rahasia pemerintah (DARPA). Setelah ia sampai di tahun 1970, dia langsung memfoto dirinya sendiri di Gettysburg, dan setelah kembali ke masa sebenarnya, dia mengakui bahwa telah melakukan perjalanan lintas waktu dan dapat memfoto dirinya sendiri di tahun 1970. Ada-ada saja ya guys..

4. Wanita yang Menggunakan Ponsel di Tahun 1928
Padahal di tahun 1928 itu belum ada ponsel loh guys, tapi kok dalam gambar tersebut ada sesosok wanita yang sedang berjalan dengan menggunakan ponsel ya ?. Gambar  di atas itu berasal dari potongan film pendek yang diambil dari film Charlie Caplin, Ther Circus. Pada saat film diputarkan atau dimainkan, akan ada cuplikan dimana seorang wanita sedang berjalan yang seakan-akan sedang memegang handphone, padahal tahun 1928, handphone itu belum ada loh guys. 

5. James Burda

James Burda adalah seseorang yang ahli dalam masalah pengobatan tulang belakang, ia mengaku mendapatkan kekuatan dan keahlian menyembuhkan penyakit ini dari perjalanan waktunya. Burda sendiri mengakui dirinya tidak hanya sekedar menyembuhkan saja, namun dia juga bisa melihat kejadian apa yang dapat membuat sang korban mengalami cedera, dengan begitu Burda dapat mengetahui metode yang ia pakai untuk hasil penyembuhan yang lebih baik. 

6. Kotak CD di Tahun 1800-an
Wiihh gila, ditahun 1800-an udah ada kotak CD guys, percaya nggak ??
Dalam suatu lukisan, disitu menampakan gambar kotak Compact Disc. (CD). Dalam lukisan tersebut ada seseorang yang secara jelas sedang memegang kotak CD tersebut. Padahal perlu diketahui bahwa jelas-jelas pada tahun 1800 itu belum ada teknologi Compact Disc. macam saat ini loh. 

Gimana percaya nggak dengan adanya mesin waktu diatas ?.. Tentunya sebagian ada yang percaya dan ada yang tidak percaya. Sekian informasi dari blog ini semoga dapat menambah wawasan anda, jika ada yang mau ditambahkan jangan sungkan untuk berkomentar dibawah yaa :D. 

Komentar

  1. ini semua hanya hasil editing di film-film komik aja,jika seandainy ada mesin waktu,adolf hitler sudah kembali lagi

    BalasHapus

Posting Komentar