6 Sungai Terindah di Dunia

Sungai terindah di dunia - ada enggak sih Sungai bikin kita terkagum? Jawabannya ada, karena sungai ini adalah sungai yang terjaga kebersihannya, pemandangan yang sangat indah, tempat spot yang sangat indah, langsung saja cek sungai terindah yang sudah saya ringkas....

Berikut ulasannya ya guyss... 

1. Sungai Verdon
 
 Arus udara Yang Luar Biasa Dari Sungai Verdon MEMBUAT Verdon Gorge shalat Satu Yang memucat Indah di eropa. Ngarai sungai menarik Banyak Petualang.  pemanjat Dan pejalan kesemek can be memilih Dari Lebih Dari 1 500 routs.  Rafting Dan kano di sungai atraksi populer digunakan berbaring karena memberikan  situs menakjubkan.  Selain itu sungan ini juga tempat untuk, bungee jumping, Bersepeda gunung, Memancing Dan Paralayang. Apakah Andari tertarik untuk review mengunjungi sungai Penyanyi? kalau Saya si sungai di Samping

2. Sungai Soca, Slovenia
 
Sungai ini jelas terkenal kristal pirus air jernih - nama kedua adalah Emerald Beauty. Tidak banyak sungai di dunia mempertahankan warna air. Keajaiban alam  yang sangat menarik dan banyak petualangan seperti berbagai olahraga air yang sangat populer dan memancing. alam yang masih alami dan ngarai juga memberikan peluang besar untuk mendaki atau bahkan paraglide. 

3.Sungai Krka, Kroasia
 
Krka National Park adalah salah satu wisata alam yang paling terkenal di negeri ini. Taman indah berbaring di sekitar sungai Krka, yang merupakan pusat dan memberikan nama ke taman. Air terjun Cascading adalah tengara paling populer dan terkenal di Krka. Mungkin hal yang paling menarik tentang situs ini adalah bahwa tidak seperti kebanyakan taman, yang melarang berenang, di sini pengunjung di perbolehkan untuk mandi di sungai Krka .

4. Sungai Reus, Swiss
 
Sungai terbesar keempat di negara itu melewati beberapa situs yang sangat mengesankan memang.arus sungai Ini berjalan melalui kota bersejarah yang indah dari Lucerne. sungai ini juga melewati pemandangan Reuss Valley dan Ngarai Schollenen. banyak yang memberikan info bahwa  setan Bridge ditemukan di sungai ini. Menurut legenda, Iblis sendiri membantu membangun jembatan di tempat pegunungan ini. Sungai yang sangat misteri ya sobat.

5. Sungai Rappa, Swedia
 
Hanya 75 km panjang, sungai, namun, melewati beberapa situs yang luar biasa, sementara itu membentang dari sumbernya ke Danau Tjaktjajaure. Bagian yang paling terkenal dari sungai adalah Delta Laitaure di mulut danau. Sungai ini juga mengalir melalui Rapa Valley, yang dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan juga menyediakan beberapa pemandangan yang luar biasa.

6. Sungai cano cristales,  Kolumbia
 
Juga dikenal sebagai Sungai Lima Warna, Caño Cristales adalah keajaiban alam paling spektakuler di negara ini. Ditemukan di pegunungan dari Serranía de la Macarena, sungai memukau dengan warna yang menakjubkan: nuansa kuning, hijau, biru, hitam dan merah lincah bergetar di sungai. Ini adalah hasil dari tanaman merah - Macarenia clavigera - tumbuh di dasar sungai. warna lain berasal dari batu hitam, ganggang hijau, air biru dan pasir kuning, menghasilkan efek warna-warni.

     Jadi menurut agan sungai mana yang akan agan kunjungi ? Sekian informasi 6 sungai terinda di duni yang dapat saya sampaikan.




Komentar