6 Lubang yang Dianggap Pintu Menuju Dimensi atau Dunia Lain

Lubang Neraka di Dunia - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan penemuan beberapa lubang yang berukuran sangat besar yang terdapat di seluruh penjuru dunia. Lubang-lubang ini adalah suatu fenomena yang tidak biasa. 

Pada kali ini, saya akan membahas mengenai lubang-lubang yang dianggap pintu menuju dimensi atau dunia lain. 

Langsung saja ini dia selengkapnya...

1. Daivik Mine
Image by : mining.com
Daivik Mine adalah salah satu lubang terbesar di dunia. Lubang ini merupakan lubang tambang yang terdapat di timut laut Kanada. Daerah ini berada 300 km dari Yellowknife dan untuk mencapai daerah lubang ini dengan menggunakan pesawat, karena disana juga terdapat sebuah landasan terbang yang cukup untuk pendaratan pesawat berukuran besar. Dan lubang ini dianggap sebagai lubang menuju dimensi lain. 

2. Glory Hole
Image by : cholmer.com
Sekilah tampak mengerikan ya lubang ini. Lubang yang diberinama "Glory Hole" ini terdapat di California tepatnya di sebuah bendungan Monticello. Lubang ini merupakan lubang yang terdapat di air lepas yang terbesar di dunia. Kalau dipikir-pikir ada apa ya didalam air ini sampai-sampai mampu untuk membentuk sebuah lubang besar yang mampu membuat air terhisap dengan volume kubik yang sangat banyak. 

3. The Great Blue Hole
Image by : ephsmountaineer.com
Kali ini fenomena lubang terbesar yang dianggap sebagai pintu masuk ke dimensi lain selanjutnya adalah salah satu lubang yang terdapat di laut yang berjarak 59 mil dari daratan Belize. Ya, The Great Hole. Dengan diameter lubang yang mencapai 0.25 mil atau setara dengan 402 meter dan kedalaman yang mencapai 145 meter ini benar-benar membawa kita melihat sesuatu yang beda. Terdapat sebuah ruang yang besar sekali didalamnya. 

4. Lubang Neraka di Uzbekistan
Image by : artikel yudhe
Fenomena alam ini memang sudah agak familiar ya ditelinga kita. Benar, lubang neraka. Lubang neraka ini adalah lubang dengan ukuran yang sangat besar dan terdapat api yang menyala-nyala dan bahkan dikatakan bahwa api tersebut tidaklah bisa padam. 

Salah satu dari banyaknya lubang neraka di dunia adalah di Uzbekistan. Lubang ini memiliki luas yang mencapai dua kali lapangan sepak bola dan memiliki kedalaman mencapai 30 meter. Lubang neraka ini ditemukan pertama kali pada tahun 1975 dan belum seluas saat ini. 

5. Pintu Surga Tianmen
Image by : Jalan2.com
Mengapa disebut "pintu surga" ?. Ini dia alasannya...
Daerah ini terdapat disebuah gunung Tianmen di China. Karena bentuknya yang serupa dengan bentuk gerbang menuju langit ditambah dengan ketinggian dari gunung ini yang menambah kesan jalan menuju ke surga langit. 

Dengan berjalan naik ke gunung itu, kita serasa seperti sedang jalan menuju sebuah pintu atau gerbang menuju langit. Wah, keren yaa...

6. Jeritan Lubang di Siberia
Image by : budi3x.blogspot.com
Bagi sebagian besar orang di dunia, fenomena lubang besar ini sudah tidak asing lagi. Lubang yang berukuran sangat besar ini adalah salah satu lubang yang dibuat untuk aktivitas pertambangan. 

Salah ahli geologi yang menangani masalah penggalian lubang yang memiliki kedalaman 14 km ini mengaku mendengar jeritan manusia di perut bumi. Jeritan-jeritan ini merupakan jeritan penderitaan manusia. Sejak saat itu para penggali sudah tidak melanjutkan proyek penggalian tambang ini. 

Nah, itulaah beberapa lubang besar yang dianggap sebagai pintu masuk kedalam dimensi lain atau dunia lain. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat, Sekain dan terimakasih. 


Komentar