6 Peristiwa yang telah di prediksi

Masa depan adalah sesuatu yang mutlak sangat dirahasiakan oleh sang maha kuasa. Tetapi terkadang Tuhan menganugerahkan kelebihan kepada manusia yang Tuhan pilih dengan kelebihannya yaitu dapat memprediksi dan memperkirakan sesuatu yang terjadi di masa depan terlepas dari akankah prediksi itu benar atau tidak. 

Beberapa peristiwa yang telah diramalkan sebelumnya juga tak jarang sudah memiliki tanda-tanda khusus atau bahkan sudah terjadi. Mungkin saja peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di muka bumi ini adalah hasil dari prediksi yang sebelumnya sudah diperkirakan. 

Bersumber pada klikseru.com dan romansarama.com, di blog ini telah dirangkum mengenai Peristiwa yang telah diprediksi sebelumnya. Berikut saya kan berbagi dengan pembaca semua.

1. Tsunami Aceh 2004
Image by : Kompas.com

Tsunami Aceh tahun 2004 ini disebabkan karena gempa berskala besar yakni 8,9 Skala Ritcher (SR) yang mampu menyebabkan tsunami setinggi lebih dari 10 meter dan melululantahkan Aceh. Pada 30 April 1997, Jucelino Nobrega Da Luz yang berprofesi sebagai guru asal Brasil yang juga terkenal dengan ramalan-ramalannya pernah mengirimkan surat peringatan kepada Presiden Soeharta di Indonesia mengenai prediksi nya tentang peristiwa gempa berskala besar yang terjadi di Samudra Hindia tahun 2004. Di dalam surat tersebut tertulis bahwa pada 26 Desember 2004 pada pagi hari di Provinsi Aceh, Indonesia akan terjadi gempa dengan kekuatan 8,9 Skala Ricther, hinggan menyebabkan Tsunami setinggi lebih dari 10 meter. Jucelino juga meramalkan akibat dari peristiwa ini setidaknya memakan 100 ribu korban jiwa. 

2. Kematian 2 Presiden Amerika
Image by : QuotationOf.com

Edgar Cayce adalah seorang pria berasal dari Amerika yang dijuluki sebagai "The Sleeping Prophet". Hal tersebut dikarenakan akibat dari kemampuannya dalam memprediksi atau memperkirakan apa yang akan terjadi di masa depan. Edgar melakukan peramalan dikala sedang dalam keadaan tenang atau bahkan hampir seperti tertidur itulah alasan ia dijuluki sebagai "The Sleeping Prophet". 

Pada saat sedang dalam keadaan itulah Edgar mampu untuk menjawab pertanyaan tentang waktu, ryangm renkarnasi bahkan kejadian di masa depan. Sebagai bukti nyata adalah saat dia memprediksi tentang suatu hal yang lebih menakjubkan yaitu ia dapat memperkirakan tentang kematian 2 presiden Amerika yaitu Franklin D. Roosvelt dan John Kennedy.

3. Tragedi 11/09 WTC
Image by : m.tempo.co

Tragedi World Trade Center (WTC) adalah peristiwa yang sangat terkenal dan mungkin saja masih dikaji kebenarannya. Melalui uang kertas dollar Amerika Serikat yang ratusan tahun lalu telah diciptakan ternyata tersimpan misteri yang sangat mengejutkan. Orang-orang yang menciptakan pernah meramal tentang kejadian 11/09 (Nine Eleven) 11 September 2001. Menurutnya jika uang tersebut dilipat maka akan muncul gambar yang melukiskan kejadian yang diakibatkan adanya serangan teroris terhadap menara kembar WTC New York. Dan salah satu uangnya yaitu pada pecahan 50 dollar, jika dilipat akan membentuk gambar menara kembar ini yang runtuh. 

Pada tahun 1989, Jucelino kembali mengirim surat peringatan kepada Amerika Serikat dan kedutaan Inggris tentang akan terjadinya peristiwa yang di sebut Nine-Eleven itu yang dia akui mendapat pengelihatannya dari mimpi.

4. Prediksi Kematian dirinya Sendiri dan Saudaranya
Image by : KillAdjectives.com

Mark Twain adalah seorang penulis terkenal dari Amerika. Twain pernah beberapa kali membuat prediksi selama hidupnya yang terbukti sangat akurat. Pertama, yang mengejutkan adalah Twain pernah memprediksi tentang kematiannya sendiri. Twain lahir pada tahun 1835 ketika Komet Halley terlihat, dia memprediksi bahwa kematiaannya itu akan datang bertepatan dengan terlihatnya komet Halley lagi, dan benar saja ramalan itu sangatlah akurat. 

Twain juga pernah meramalkan kematian tentang kakaknya. Ramalan itu ia dapat dari mimpi kenabian dimana Twain melihat saudaranya diletakan di dalam peti mati beristirahat antara dua kursi lipat ruang tamu adiknya. Lalu beberapa minggu kemudian, saudaranya yang bernama Henry tewas dalam kecelakaan kapal. Dan pada saat Twain memasuki ruang pemakaman saudaranya terlihat jelas apa yang ada didalam mimpinya sebelum kematian saudaranya itu.

5. Pemboman Oklahoma 
Image by : top10yusufsila.blogspot.com

Seorang cenayang asal Amerika yaitu Tana Hoy mengklaim dirinya dapat mendengar petunjuk dari arwah dan bahkan mampu berinteraksi dan melihat keberadaan mereka. Pada 19 April 1995, Hoy saat itu sedang memandu sebuah acara radia di Payegstyle, tiba-tiba dia meramalkan akan terjadinya serangan hebat dari teroris di Oklahoma, Amerika Serikat. Lalu 90 menit setelah ramalan Hoy itu terjadilah sebuah tragedi yang sangat mengerikan yaitu saat teroris bernama Timothy Mc Veigh dan komplotannya membom di pusat kota Oklahoma.

6. Presiden Barrack Obama

Eugene Randell adalah seorang profesor yang mengaku memiliki manuskrip yang sangat lanka dari Nostradamus, salah satu peramal yang sangat terkenal pada sekitar abad 15 an di Perancis. Dalam salah satu manuskrip itu tertulis sesuatu yang sangat cocok dengan gaya kepemimpinan Amerika Serikat pada saat periode Obama. Pada manuskrip itu menyatakan bahwa sebuah kerajaan yang sangat kuat akan mendobrak tradisinya dengan memberikan kekuasaan terbesar kepada si hitam yang selama ini dianggap sebagai kaum yang tertindas. Pernyataan ini merujuk kepada keberadaan Obama saat itu sebagai Presiden Amerika Serikat yang sejatinya memiliki kulit hitam. Bangsa kulit hitam memang jaman dahulu selalu menjadi kaum yang direndahkan dan menjadi budak bangsa kulit putih. 

Komentar