6 Kejadian di Dunia yang Tidak Masuk akal

Banyak sekali peristiwa-peristiwa di dunia ini yang menakjubkan dan sering kali menjadi berita yang viral. Beberapa mungkin sangatlah tidak masuk akal dan diluar nalar, entah sebuah kebetulan ataukah takdir yang sudah direncanakan sebelumnya. 

Tetapi dengan peristiwa-peristiwa yang tidak masuk akal ini diharapkan bisa kita bisa lebih bijaksana dan bisa mengambil pelajaran dari berbagai peristiwa yang tidak terduga atau tidak masuk akal tersebut. 

di blog ini saya akan membagikan informasi tentang apa saja sih kejadian di dunia ini yang tidak masuk akal dan tidak terduga. Berikut ulasannya.

1. Bayi jatuh, dan diselamatkan dua kali oleh orang yang sama

Di Detroit pada tahun 1930an, Seorang ibu yang sangat tidak berhati-hati dalam melindungi anaknya haruslah berterimakasih kepada soerang pria yang bernama Joseph Figlock. Karena saati itu Figlock sedang berjalan, kemudian bayi dari sang ibu yang ceroboh itu pun jatuh dari jendela atas dan tepat mengenai Figlock. Kedua tidak terluka dan selamat.

Setelah itu pada tahun berikutnya, sebuah kejadian tidak terduga yaitu bayi tersebut jatuh lagi dari jendela yang sama seperti pada tahun sebelumnya dan alangkah beruntungnya seorang yang sama seperti pada tahun sebelumnya yaitu Figlock sedang melintas di bawahnya dan lagi-lagi keduanya selamat dan tidak terluka, suatu kebetulan yang tidak masuk akal. Memang garis takdir nya sangat kuat ya.

2. 3 Orang asing di kereta

Pada tahun 1920 di Peru ada 3 orang pria Inggris yang sedang berpergian namun terpisah. Saat sedang di kereta ketiga pria ini pun bertemu dan di keretea itu cuma ada 3 penumpang yaitu 3 pria Inggris itu dan hal yang tidak masuk akal dan tidak pernah terbayangkan yaitu  pria pertama memiliki nama akhir Bingham, pria kedua mempunyai nama akhir Powell, dan pria yang ketiga mempunyai nama akhir Bingham-Powell dan mereka tidak memiliki hubungan saudara atau sedarah. Benar-benar tidak masuk akal ya.

3. Dua bersaudara yang Terbunuh oleh supir taxi yang sama.

Pada 1975, Seorang supir taksi yang sedang melintas menubruk seseorang yang sedang menyetir moped di Bermuda, dan pemuda itu pun tewas seketika. Setelah satu tahun kemudian, pemuda yang tewas ini memiliki saudara pria yang memiliki hal serupa. Lebih anehnya lagi dia juga sedang mengendarai moped dan yang tidak masuk akal lagi adalah dia ditabrak oleh taksi dengan pengemudi yang sama. Sungguh diluar nalar.

4. Mark Twain

Mark Twain lahir dengan ditandai munculnya penampakan komet Halley pada 1835 dan meninggal ketika komet Halley kembali muncul pada 1910. Dirinya dapat memprediksi pada ketika pada tahun 1909 dan ia berkata "Aku datang dengan komet Halley tahun 1835. dan pada tahun depan komet ini datang lagi, dan aku berharap bisa pergi dengannya. 

5. Menuntut Tuhan

Seorang narapidana bernama Pavel MIrcea yang berasal dari Rumania sempat menggugat Tuhan. Hal ini terjadi lantaran Pavel menganggap Tuhan telah melanggar perjanjian kontrak yang dibuatnya pada tahun 2005 saat ia dibaptis. Pavel yang saat itu berumur 20 tahun harus mendekam di balik jeruji penjara dan selalu berdoa dan memberikan pelayanan kepada Tuhan, namun Tuhan yang telah menerima doa-doa dan pelayanannya tidak memberikan imbalan apapun kepada Pavel, anggapnya. 

Dia menuntut Tuhan agar segera membayar dengan uang tunai, doa-doa dan pelayanannya yang dia berikan selama ini. Atas kasus aneh ini tentu saja pengadilan tinggi menolak gugatan nya mentah-mentah, karena menurut pengadilan, Tuhan berada di luar jalur hukum jadi tidak bisa di gugat dengan cara apapun.

6. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun

Pada Tahun 1883 Henry Zeiegland putus dengan pacarnya, yang kemudian stress dan akhirnya bunuh diri. Kakak laki-laki korban tidak terima dan tentu saja sangat marah kemudian mendatangi Henry dan menembak nya. Setelah yakin dia telah membunuh Henry, dia akhirnya bunuh diri. Pada kenyataannya Henry hanya tergores sedikit pada bagian wajah dan peluru nya nyasar sehingga tertanam di pohon. Dia menanggap dirinya sangat beruntung dan sangat pintar menghindar. 

Bertahun-tahun kemudian Henry memutuskan untuk menebang pohon yang didalamnya terdapat peluru tersebut dan karena susah untuk ditebang akhirnya di putuskan untuk meledakan nya dengan memakai dinamit, alangkah sialnya dia, ledakan itu justru membuat peluru mengenai bagian kepala dan Henry tewas seketika. 

Itu dia beberapa kejadian di dunia yang tidak masuk akal. Entah karena garis takdir yang dibuatkan sangat kuat ataukah hanya kebetulan belaka, itu semua bisa kita ambil hikmah dan pelajarannya dengan bijak. Demikian terimakasih. 


Komentar