6 Hal Romantis di Dunia yang Bisa Kamu Praktikkan untuk Menaklukkan Si Dia


6 Hal Romantis di Dunia yang Bisa Kamu Praktikkan untuk Menaklukkan Si Dia

Banyak pasangan melakukan hal-hal romantis untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasihnya. Nah, berikut ini adalah hal-hal romantis di dunia yang pernah dilakukan oleh para kekasih. Siapa tahu kamu juga tertarik untuk menaklukkan hati si dia dengan hal-hal berikut:  

1.     Tembok Cinta Bertuliskan "Aku Cinta Kamu" di Paris

Selain suasana kafe, lampu taman, dan menara Eiffel, Paris juga memiliki tembok cinta. Tembok berukuran 40 meter persegi di Taman Abbesses berisi deretan ungkapan cinta yang ditulis lebih dari seribu kali dalam 300 bahasa berbeda. Di tembok ini, para pasangan yang jatuh cinta bisa mengabadikan perasaan mereka dalam monumen.

2.     Pergi ke 80 Negara untuk Ungkapkan "Aku Cinta Kamu"

Seorang gadis Tiongkok mengunjungi 80 negara untuk menuliskan kata "I Love You" di atas karton putih dalam berbagai bahasa. Hasil perjalanannya diabadikan dalam foto yang dikumpulkan selama lebih dari satu tahun. Rencananya, kumpulan foto tersebut akan diberikan sebagai hadiah ulang tahun perayaan hubungan cintanya dengan sang kekasih.

3.     Wanita yang Menggendong Kekasihnya

Danielle Kelly adalah seorang wanita yang mencintai prajurit militer Amerika Serikat, Taylor Morris. Namun, kekasihnya itu harus kehilangan lengan dan kaki ketika bertugas. Keadaan ini tidak membuat perasaan cinta Kelly berubah. Kelly tetap setia menemani Taylor, merawat, dan menggendongnya ketika jalan-jalan.

4.     Gadis Lumpuh Keliling Tiongkok Ditemani Kekasih dan Anjingnya

Keinginan seorang gadis lumpuh untuk berkeliling Tiongkok membuat kekasihnya berusaha untuk mewujudkannya. Ditemani anjing kesayangan mereka, lelaki tersebut menemani kekasihnya untuk menempuh perjalanan sulit. Banyak orang merasa simpati dan memberi mereka uang ketika bertemu di jalan, tetapi pasangan ini menolaknya.

5.     Menaiki Gondola di Venesia, Italia

Venesia merupakan kota dengan bangunan arsitektur unik. Kota ini mengandalkan gondola sebagai transportasi utama. Banyak pasangan dari seluruh dunia datang ke sini untuk berkeliling Venesia dengan Gondola sambil diiringi alunan lagu dari sang gondolier.

6.     Bulan Madu di Santorini, Yunani

Pulau yang terletak di kepulauan Yunani ini menjadi tempat yang digemari para pengantin baru untuk berbulan madu. Santorini terkenal dengan bangunan tepi laut yang indah dan unik. Rumah dan hotel di Santorini memiliki teras, jendela, dan pintu yang langsung menghadap ke laut. Bulan madumu tidak akan terlupakan di sini.

Itu dia hal-hal romantis di dunia yang pernah dilakukan oleh para kekasih. Kalau kamu sendiri, hal romantis apa yang sudah kamu siapkan untuk membahagiakan si dia?

Komentar