6 Hal Misterius di Dunia yang Sulit Diterima Akal Sehat

6 Hal Misterius di Dunia yang Sulit Diterima Akal Sehat

Banyak hal-hal misterius yang terjadi di dunia ini yang sulit diterima oleh akal sehat. Hal tersebut masih menjadi perdebatan banyak orang atau bahkan menimbulkan pendapat baru yang belum jelas kebenarannya. Berikut adalah hal-hal paling misterius di dunia yang perlu kamu tahu:

1.     Teriakan dari Dalam Bumi di Siberia


Untuk mengetahui apa saja yang terkandung di dalam perut bumi, peneliti di Siberia melakukan pengeboran hingga mencapai kedalaman 14 kilometer di bawah permukaan bumi. Saat pengeboran masih berlangsung, peneliti merasakan hawa sangat panas serta mendengar suara-suara aneh seperti teriakan manusia meminta tolong. Mereka seperti sedang merasakan kesakitan. Hasil rekaman kejadian suara tersebut masih menjadi perdebatan.

2.     Penemuan Satelit Alien Berumur 13.000 Tahun



Banyak sumber melapor pernah melihat benda asing yang diduga adalah satelit alien atau UFO (Unidentified Flying Object). Pada tahun 1963, diberitakan seorang astronaut melihat sebuah satelit tak dikenal. Kemudian pada tahun 1998, objek tersebut kembali terlihat dan diabadikan dalam foto. Kabarnya, benda tersebut adalah satelit alien dan masih mengorbit bumi sampai sekarang.

3.     Bunuh Diri Massal Para Hewan

Peristiwa ini terjadi tidak hanya sekali atau di satu tempat saja. Faktanya, di berbagai belahan dunia banyak hewan yang mati secara bersamaan. Misalnya, matinya 28 ekor sapi di Swiss pada tahun 2009, ratusan ekor angsa di Kanada pada tahun 2005, dan sekitar 1500 ekor domba yang melompat ke sebuah tebing di Turki pada tahun 2005. Belum diketahui misteri dibalik meninggalnya ratusan bahkan ribuan hewan tersebut. Kira-kira, apa ya penyebabnya?

4.  Legenda Kapal Hantu Marie Celeste


Pada tahun 1871, ditemukan kapal tak berpenghuni di dekat Azore. Kapal ini berisi muatan berharga. Anehnya tidak ditemukan mayat atau jejak penumpang satu pun. Orang-orang mulai percaya bahwa kapal tersebut dikutuk dengan cara melenyapkan semua penumpangnya sampai tak terbekas.

5.     Fenomena Katak di Dalam Batu


Kabarnya, seseorang menemukan sebuah batu kapur dan kemudian ia memecahkannya. Di dalam batu kapur tersebut terdapat katak yang masih hidup. Bagaimana seekor katak bisa masuk dan hidup di dalam batu kapur ya?

6.     Misteri Lenyapnya Pesawat Malaysia MH-370


Peristiwa ini terjadi pada Agustus 2014. Pesawat MH-370 lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Satu jam setelah keberangkatan, pesawat tersebut menghilang dari radar saat melintasi Laut China Selatan. Setelah dilakukan pencarian, tidak ada secuil puing pesawat pun yang ditemukan.

Itu tadi hal-hal paling misterius di duniayang belum bisa dipecahkan hingga sekarang ini. Menurut kamu, bagaimana hal-hal misterius itu bisa terjadi?

Komentar